Abidin Fikri Apresiasi Kader Bojonegoro Yang Disiplin Ikuti Pendidikan Kader

OASEINDONESIANEWS.COM

H. Abidin Fikri, S.H.,M.H, Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro beserta jajarannya meninjau para kader pengurus PAC se-Bojonegoro yang sedang menempuh pendidikan kader Pratama di Wisma Perjuangan DPD PDI Perjuangan Jawa Timur di Kota Batu, Minggu, (11/10/2021).

Abidin Fikri mengungkapkan kebanggaan dan apresiasinya kepada kader pengurus PAC dari Bojonegoro yang telah mengikuti seluruh rangkaian agenda Pendidikan dengan disiplin dan penuh dedikasi. “Saya juga hendak memastikan mereka dalam kondisi sehat walafiat dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” jelas Abidin Fikri yang juga Anggota Komisi IX DPR RI itu.

Lebih lanjut Abidin mengutarakan harapannya kepada para kader, bahwa ke depannya kerja ideologi, politik dan organisasi dapat lebih kokoh terorganisir secara matang dan disiplin. “Melalui pendidikan kader inilah kekuatan partai bertambah oleh karena dedikasi dan perjuangan kader-kadernya yang militan bekerja sungguh-sungguh membesarkan energi partai. Melalui pendidikan kader terlahir gerakan kepartaian yang lebih kuat lagi di tingkatan massa, tentu dengan dijiwai semangat nilai perjuangan Bung Karno serta ideologi Pancasila 1 Juni 1945,” tegasnya.

Abidin Fikri menghaturkan terima kasih kepada DPD PDI Perjuangan Jawa Timur dan Badiklatda PDI Perjuangan Jawa Timur. “Saya ucapkan terima kasih atas diikutsertakan Ketua dan Sekretaris PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Bojonegoro dan selamat atas suksesnya Pendidikan Kader Pratama DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Kepada Ketua DPD, Pak Kusnadi dan Jajarannya, Badiklatda PDI Perjuangan Jawa Timur serta seluruh tim yang telah bekerja keras menyelenggarakan agenda kaderisasi ini,” kata Abidin. (WD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *