Junaedi Bin Mdr Manap Kades Petahana Pondok Kelor Yang Terpilih Lagi Akan Lanjutkan Visi Misi Membangun Infrastruktur Wilayah

Junaedi Bin Mandor Manap , Kades Desa Pondok Kelor Terpilih

Junaedi Bin Mdr Manap Kades Petahana Pondok Kelor Yang Terpilih Lagi Akan Lanjutkan Visi Misi Membangun Infrastruktur Wilayah

Kabupaten Tangerang OaseIndonesiaNews.Com

Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang yang meliputi sebanyak 77 desa di 26 kecamatan telah usai dilaksanakan Minggu, 10/10/2021.

Berdasarkan pantauan di lapangan, hajat demokrasi pilkades yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 ini berlangsung aman dan lancar. Secara keseluruhan kondusif tanpa gangguan yang berarti, dengan menerapkan prokes secara ketat.

Salah satunya di Desa Pondok Kelor, Kecamatan Sepatan Timur. Dari tiga calon kepala desa yang ikut kontestasi, terpilih kembali Junaedi Bin Mandor Manap. Junaedi unggul dengan meraih 3.500 lebih suara.

Dalam wawancara dengan awak media OaseIndonesiaNews.Com (10/10), Cakades Pondok Kelor dengan nomor urut 1 ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya kembali, serta berjanji akan melanjutkan program-program yang belum selesai di periode sebelumnya.

“Pertama saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Pondok Kelor Yang telah memilih saya, mempercayakan amanah sebagai Kepala Desa Pondok Kelor untuk periode kedua ini. Saya akan melanjutkan Visi Misi yang selama ini sudah dapat dinikmati masyarakat, terutama pembangunan infrastruktur.” terang Junaedi.

Kepala Desa Pondok Kelor terpilih ini selanjutnya berjanji akan berusaha lebih baik lagi membangun wilayah demi kemajuan masyarakat Desa Pondok Kelor.

“Saya juga meminta agar kawan-kawan media dapat membantu mengawasi dan memberi masukan terhadap pelaksanaan program pembangunan di Desa Pondok Kelor ini” pungkas Junaedi. (Yudi K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *