Adukan Nasibnya, Ratusan Karyawan Clening Servis Bandara Soetta Datangi Kediaman Anggota DPRD Kabupaten Tangerang

Kab.Tangerang, OASEiNews – Ratusan karyawan yang bekerja sebagai Clening Servis (CS) di Bandara Soekarno Hatta mendatangi kediaman Sapri anggota DPRD Kabupaten Tangerang Daerah Pemilihan (Dapil) 3, di Kampung Benda Baru RT 002, RW 07, Desa Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang Minggu (27/3).

Kedatangan karyawan Clening Servis tersebut guna mengadu akan nasibnya yang sedang berada di ujung tanduk. Ratusan karyawan yang bekerja sebagai Clening Servis tersebut akan di panggil pihak perusahaan terkait kontrak kerjanya yang akan segera berakhir.

Nurjaya Edo selaku ketua Forum Masyarakat Tangerang (FMT) mengatakan, ada sekitar 1000 karyawan yang bekerja sebagai Clening Servis di Bandara Soekarno Hatta akan di panggil perusahaan secara bertahap, karena masa kontrak kerja nya akan segera berakhir. Dirinya, bersama karyawan lain yang tergabung dalam FMT mendatangi anggota Dewan DPRD kabupaten Tangerang Dapil 3 guna Mengadukan Nasibnya yang kini sedang berada diujung tanduk.

“kali ini kita libatkan semua karyawan yang tergabung dalam paguyuban FMT karena ada beberapa hal yang akan disampaikan dan di bahas terkait adanya pemanggilan dari perusahaan kepada karyawan yang masa kontrak nya akan berakhir,” katanya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Sapri mengatakan, Dirinya akan coba berusaha menemui Pimpinan Perusahaan dan akan membahas terkait pengaduan dari masyarakat. Dirinya, berharap dalam perusahaan tersebut tidak ada pemutusan hubungan kerja terhadap karyawannya. Menimbang penerbangan di bandara sudah mulai normal dan para karyawan masih mempunyai keluarga yang harus di nafkahi.

“Dalam hal ini saya butuh doa dari teman- teman semua, agar hati pejabat bisa terketuk dan luluh. Namun, jika nanti nya tidak ada titik temu mungkin kita akan tempuh jalur lain. Semua saya kembalikan dan serahkan kepada ketua paguyuban,” Pungkasnya. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *