Pemkel Salembaran Jaya, Gelar Sertijab Kepala Kelurahan, Sekel dan Kasie Kelurahan Salembaran Jaya

Kab. Tangerang, OASEiNews – Pemerintah Kelurahan (Pemkel) Salemban Jaya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, mengelar serah terima jabatan (Sertijab) dari lurah lama Sunartim, S.Pd kepada lurah baru Ade Sunaryo, S.Pd.M.M, Toto Purwanto (Sekel lama) kepada Samsudin (Sekel baru) Arjunan Toro (Kasi Pemberdayaan lama) kepada Neneng Salbiah (Kasi Pemberdayaan baru) Senin (28/03/22).

Kegiatan Sertijab bertempat di aula kantor kelurahan Salembaran Jaya dengan dihadiri oleh Forkopimka Kecamatan Kosambi, Sunartim, S.Pd (Lurah lama) yang akan menjabat sebagai Kasi Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) di Kecamatan Kosambi dan Ade Sunaryo, S.Pd, M.M (Lurah baru), Toto Purwanto (Sekel lama) Syamsudin (Sekel baru), Arjunan Toro (Kasi pemberdayaan lama) Neneng Salbiah (Kasi Pemberdayaan baru), Lurah Dadap Saduni S.Sos besesta staf, Lurah Kosambi Barat Subur Johari, S.Pd Beserta Staf, RT/RW dan para undangan.

Acara dimulai dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan sambutan.

Kepala Kelurahan Salembaran Jaya Sunartim (Lurah lama) mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang telah memberikan tugas barunya sebagai Kasi Ekbang di kecamatan Kosambi. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada perangkat keluaran, RT, RW atas dukungannya selama menjabat menjadi lurah Kelurahan Salembaran Jaya. Mereka banyak membantu dalam hal-hal kegiatan selama dirinya menjabat lurah di Salemban Jaya.

“Selama saya menjabat jadi Lurah Salembaran Jaya, jika ada perilaku, baik ucapan dan perbuatan saya yang kurang baik mohon dimaafkan. Saya mohon doanya kepada kalian semua, semoga saya di tempat baru bisa sukses dan tentunya amanah,” ucapnya.

Ade Sunaryo (Lurah baru) menyampaikan, permohonan dukungannya dari semua pihak, khususnya staf kelurahan dan warga masyarakat Kelurahan Salembaran Jaya. Dirinya, akan coba bersinergi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh agama di kelurahan Salembaran jaya.

“Mohon bimbingan dan juga dukungannya semua pihak, semoga saya bisa amanah menjalankan tugas jadi pimpinan di Kelurahan Salembaran Jaya,” tutur Ade Sunaryo.

Sementara Ketua Forum RW kelurahan Salembaran Jaya Turosidi Atu dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada lurah, Sekel dan kasi Salembaran jaya yang baru dan selamat bertugas kepada lurah Sekel dan kasi yang lama. Dirinya, mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang selama ini sudah mengabdi di kelurahan Salembaran jaya.

“Kami mewakili dari temen-temen yang ada, khususnya forum RW sangat setuju dan mendukung program lurah lama. Saya ucapkan terima kasih kepada pak lurah yang lama, selama ini program nya sangat bagus. Pribahasa mengatakan ada pertemuan pasti ada perpisahan, kita hanya tinggal meneruskan program pak lurah yang lama serta membantu lurah yang baru,” kata RW Atu sapaan akrabnya. (Red/Van).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *