Ahmad Baedowi Gelar Reses Pertama di Desa Kiara Payung Pakuhaji

Kab. Tangerang, OASEiNews – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil 3 Kabupaten Tangerang H. Ahmad Baedowi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar acara Reses pertama untuk menggali aspirasi masyarakat lewat konsituennya di Kampung Kira payung, Desa Kiara Payung, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/6/2022).

Ahmad Baedowi dalam sambutannya menjelaskan, bahwa Reses itu adalah sebuah ruang silaturahmi yang di atur oleh perundang-undangan agar bisa berkumpulnya perwakilan masyarakat dengan anggota dewan.

“Jadi Selain menjalin silaturahmi Reses ini juga sebagai menampung aspirasi dan juga ruang diskusi yang bisa kita lakukan agar yang menjadi keinginan atau usulan masyarakat bisa di lanjutkan pada forum pembahasan dan lanjutannya bisa di realisasikan pada program pemerintah kabupaten Tangerang,” Kata Ahmad Baedowi.

Baedowi juga mengatakan, dirinya sudah yang ke dua kalinya menggelar reses di Desa Kira Payung, Kecamatan Pakuhaji yang sebelumnya di laksanakan pada periode pertama dirinya menjabat, kata dia ada beberapa aspirasi yang dia bawa dan di realisasikan.

“Saya memang mempunyai jalur yang berbeda dengan keluarga saya yang notabenenya berada di jalur pesntran sedangkan saya di politik. Alhamdulillah, saya menempuh jalur yang berbeda karena saya rasa dalam perjuangan tidak mesti harus sama,” Ujarnya.

Pada intinya lanjut Baedowi ada sebuah kesimpulan bagi dirinya, bahwa politik itu adalah bukan tujuan hidup bagi dirinya. Politik itu, menurutnya adalah jalan wasilah atau proses yang harus di tempuh bagi kehidupannya agar dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Tangerang.

“Bagi saya politik adalah wasilah, sebuah cara, sebuah jalan untuk tetap harus berjuang menuju ridho Allah SWT. Jadi itu tadi, perjuangan kaka-kaka saya di pesantren, sedangkan saya di politik. Walaupun berbagai proses yang harus saya tempuh, pada akhirnya saya terjun ke politik. Alhamdulillah, berkat kepercayaan masyarakat saya sudah dua kali terpilih,” Tutupnya. (Red/Van)