Begini Suasana SMP Insan Madani Teluknaga, Menggelar Ujian Sekolah Secara Tatap Muka

Kabupaten Tangerang, OaseINews.com – Sejumlah Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negri dan Swasta di Kabupaten Tangerang tengah menggelar ujian sekolah secara tatap muka. Ujian semester ganjil ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Salah satu sekolah yang melakukan ujian tatap muka adalah SMP swasta Insan Madani Teluknaga, berlokasi di Kp. Pintu kapuk RT 22 RW 08, Desa Bojong Renged, Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Ujian semester ganjil di SMP Insan Madani ini telah berlangsung sejak hari Senin (6/12) di ikuti oleh kelas 7, 8 dan 9. Dalam pelaksanaan nya pihak sekolah menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Ujian semester ganjil ini di ikuti oleh kelas 7, 8 dan 9 dengan menerapkan protokol kesehatan, dilakukan sejak para siswa memasuki area sekolah dengan pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan hingga wajib menggunakan masker,” kata Wahab, Z.A., S.Pdi Kepala Sekolah SMP Insan Madani, Rabu (8/12/2021).

Dalam ujian sekolah, setiap hari para siswa hanya mengerjakan antara dua sampai tiga mata pelajaran. Bagi siswa yang sakit atau tidak bisa hadir di sekolah, bisa mengerjakan di rumah masing-masing.

Lanjut Wahab, setelah ujian tertulis, nantinya selama sepekan pihaknya akan melaksanakan ujian praktikum, class meetting, perbaikan nilai dan pengisian nilai raport.

Ia berharap pelaksanaan ujian di sekolahnya berjalan baik dan siswa dapat mengikuti dengan lancar, bisa menyelesaikan soal yang diberikan. “Tentunya hasilnya mendapat nilai memuaskan.” pungkasnya.(Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *