Ketua Dan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru Kota Tangsel Periode 2021-2026 Resmi Dilantik 

Oase I news.com,  Kota Tangsel- Bertempat di aula Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Fiqri Yanuardi Putra, SE Ketua Karang Taruna Kota Tangerang Selatan bersama Wahyu Saripudin, S.Kom, M.Si Lurah Kelurahan Parigi Baru yang juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Pondok Aren, Senin (13/12/2021) pagi, Melantik Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru. Mamit Setiawan, SE yang akrab disapa Chioks, ditetapkan sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru Periode 2021-2026.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Pondok Aren Makum Sagita, S.Pd. M.Si, Kanit Binamas Polsek Pondok Aren AKP Gatot Santosa, SH dan juga Babinsa Kelurahan Parigi Baru Serma Timbul Hari serta para ketua-ketua Ormas tingkat Kelurahan Parigi Baru.

Wahyu Saripudin, Lurah Kelurahan Parigi Baru yang juga ketua Karang Taruna Kecamatan Pondok Aren saat menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa dirinya bersyukur pada akhirnya setelah menunggu selama hampir dua tahun, Ketua beserta Pengurus Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru terpilih pada tahun 2021 ini dilantik oleh Ketua Karang Taruna Kota Tangerang Selatan Fiqri Yanuardi Putra yang juga menjabat sebagai Plt Lurah Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu.

“Dengan dilantiknya ketua dan pengurus Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru ini saya berharap anak-anak muda di kelurahan Parigi Baru umumnya dan khususnya pengurus Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru akan dapat melaksanakan program-program kerjanya yaitu bersinergi dan membantu program-program kerja kelurahan Parigi Baru,” kata Wahyu Saripudin.

Ditambahkan oleh Wahyu, dirinya bersyukur dengan dilantiknya ketua dan pengurus Karang Taruna Parigi Baru maka lengkap sudah lembaga-lembaga dan Ormas kepemudaan yang ada di kelurahan Parigi Baru.

“Setelah ini saya ingin mengadakan pertemuan dengan seluruh lembaga kepemudaan dan juga ormas-ormas yang ada di kelurahan Parigi Baru untuk membicarakan berbagai hal terkait masalah keamanan dan juga kenyamanan yang harus dijaga dan dipelihara secara bersama-sama oleh seluruh unsur pemuda yang ada di kelurahan Parigi Baru. Dan dalam kesempatan ini juga saya ingin mewanti-wanti dan mengingatkan kepada seluruh pemuda diwilayah kelurahan Parigi Baru untuk jangan pernah terjerumus kepada narkoba, jangan pernah terjerumus ke narkoba, karena itu adalah jurang kehancuran masa depan diri kita sendiri dan juga keluarga,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Fiqri Yanuardi Putra, SE Ketua Karang Taruna Kota Tangerang Selatan. Fiqri menyatakan bahwa dirinya berharap dengan dilantiknya ketua dan pengurus Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru, akan dapat segera menjalankan program-program kerja sosialnya dengan bersinergi dengan pihak aparat pemerintah di tingkat kelurahan.

“Karang Taruna ini adalah lembaga sosial Plat Merah yang bekerja berdasarkan kepentingan masyarakat untuk pembangunan di masing-masing wilayahnya berdasar kepentingan sosial. Dan Karang Taruna itu bekerja berlandaskan AD/ART Karang Taruna secara nasional dan tidak keluar dari Permensos No.24 Tahun 2014,” tandasnya.

Ketua Karang Taruna Kota Tangerang Selatan tersebut juga menyatakan bahwa dirinya sependapat dengan pesan yang disampaikan oleh Lurah Parigi Baru yang juga Ketua Karang Taruna Kecamatan Pondok Aren bahwa anak-anak muda umumnya dan anggota Karang Taruna khususnya agar jangan sampai terjerumus kedalam narkoba.

Sementara itu, Camat Pondok Aren, Makum Sagita, S.Pd. M.Si dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada ketua dan pengurus Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru Periode 2021-2026 yang baru saja dilantik. Dirinya berharap pengurus Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru akan dapat bersinergi dengan baik kepada aparat Kelurahan Parigi Baru dan juga kecamatan Pondok Aren.

“Selamat bertugas kepada ketua Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru Bung Chioks dan seluruh pengurusnya, saya berharap seluruh pengurus dapat membantu tugas dari ketua Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru, dan dapat menjalankan program kerja serta dapat saling berkoordinasi dengan pihak aparat Kelurahan Parigi Baru dan juga aparatur Kecamatan Pondok Aren. Karena Karang Taruna itu adalah organisasi “Plat Merah” , maka cara kerjanya harus saling bersinergi dengan pihak kelurahan maupun kecamatan,” ujarnya.

Mamit Setiawan, SE Ketua Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru menyampaikan terima kasih kepada ketua Karang Taruna Kota Tangsel dan juga Lurah Parigi Baru yang juga ketua Karang Taruna Kecamatan Pondok Aren atas dilantiknya dirinya sebagai ketua beserta kepengurusannya.

“Saya berharap seluruh pengurus dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan program kerja Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru dan juga dapat menjalin sinergitas yang baik dengan pihak kelurahan Parigi Baru dan juga dengan kecamatan Pondok Aren,” pungkasnya.(Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *