Bersama Kemenkumham, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Gelar Baksos di Dadap Kosambi

Kabupaten Tangerang, OaseINews.com – Dalam rangka Perayaan Natal dan Tahun baru, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Kemenkumham Peduli Covid-19. Baksos tersebut dilaksanakan di Kampung Dadap baru, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten pada Senin, (13/12/2021).

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia membagikan sejumlah 500 paket bantuan hasil donasi dari seluruh pegawai Kristiani di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Dengan tema “ Cinta kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan.”(1 Petrus 1: 22). Bakti Sosial ini dihadiri oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga. Dirjenpas berharap dengan diadakannya kegiatan ini sinergi antara Kementerian Hukum dan HAM semakin erat,

“Untuk itu dengan kegiatan ini diharapkan menjalin tali silaturahmi yang membuat bapak/ibu semakin tahu dan mengenal Program dan kegiatan Kementerian Hukum dan HAM yang ditujukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi tercapainya kesejahteraan masyarakat,”. ucap Dirjenpas.

Sementara itu, Daulat P. Silitonga selaku Ketua Panitia mengatakan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian dari kegiatan Perayaan Oikumene Kementerian Hukum dan HAM.

“Bakti Sosial ini ditujukan bagi saudara-saudara kita yang perlu mendapat perhatian dikarenakan tingkat ekonominya masih belum mencapai taraf layak” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Kadek Anton Budiharta berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan keluarga terdampak Covid-19.

“Harapan kami, bakti sosial ini dapat meringankan beban keluarga terdampak Covid-19 serta memberi kebahagiaan untuk mereka saat merayakan Natal tahun 2021,” pungkasnya. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *