Reses Ahmad Baidowi di Teluknaga, Resap Aspirasi Kaum Milenial

H. Ahmad Baidowi Sekjen DPC kabupaten Tangerang

Kabupaten Tangerang, OaseINews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang dari Dapil 3 (tiga) Meliputi Kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan dan Sepatan Timur. H. Ahmad Baidowi menggelar reses ke 3 (tiga) bersama generasi milenial di kediamannya, Jl. Babakan Asem, Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu. (12/12/2021).

Reses tersebut menjadi reses terakhir bagi H. Ahmad Baidowi di tahun 2021 yang dilaksanakan di kediamannya. Kesempatan ini dimanfaatkan generasi muda untuk menyalurkan aspirasinya. Mereka mengusulkan agar pemerintah lebih memperhatikan kegiatan anak muda khususnya di bidang olahraga.

Dalam kesempatan itu, Bang Haji Baidowi sapaan akrabnya berdiskusi santai dengan kaum milenial dari berbagai kalangan. Mulai karyawan, praktisi, kelompok nelayan, pengusaha muda hingga aktivis mahasiswa yang berada di Teluknaga.

“Ya, kali ini memang segmentasinya para pemuda. Banyak usulan dari para pemuda khususnya di bidang olahraga, seperti sarana dan prasarana lapangan untuk bola sepak, hal itu terkendala karena di daerah Babakan asem ini blm ada tanah bebas, seperti wakaf, hibah dan sejenisnya yang bisa di bangun untuk lapangan bola sepak,” ujar Baidowi.

“Saya Sangat mendorong Pemkab Tangerang dapat memberikan bantuan untuk pemuda-Pemudi yang berada di Teluknaga, khususnya desa Babakan Asem melalui Karang Taruna, Bumdes, Lembaga Pendidikan dan lainnya. Tujuannya tak lain untuk menstimulus kegiatan yang mereka miliki,” lanjut Baidowi.

H. Ahmad Baidowi yang saat ini menjabat Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang berharap, kegiatan reses tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan saran dan masukan terkait dengan pembangunan fisik maupun non fisik.

“Kami sangat membutuhkan saran dan masukan dari pemuda untuk nantinya kami realisasikan apa-apa yang menjadi usulannya,” pungkasnya. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *