Blok C Juara 1 Lomba Bulutangkus Antar RT di Sudirman Indah Tigaraksa

Kab. Tangerang, OASEiNews – Tim Bulutangkis RT 05, RW 06 Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang keluar sebagai juara pertama lomba antar RT di Perum Sudirman Indah. Senin (15/8/2022).

Di final tim bulutangkis Blok C RT 05/06 mengalahkan juara bertahan selamat 6 tahun berturut-turut sejak tahun 2015 yaitu Tim Bulutangkis Blok H RT 01/06 dengan Skor akhir 2-1.

Jalanya pertandingan, pantai pertama pasangan Ali/Soleh menang tipis atas pasangan Kamto/Boy dari Blok C dengan skor 30-29.

Sedangkan pantai kedua dan ketiga di menangkan tim bulutangkis Blok C, pasangan Tambunan/Taufik menang atas pasangan Yunus/Kikin.

Sedangkan partai ketiga tim RT 05 menurunkan Saeful/Oji dan tim RT 01/06 menurunkan pasangan yang memiliki pengalaman bertanding Wahyudi/Adit, namun di partai penentu ini di menangkan dari tim Blok C dengan skor 30-23.

Untuk juara ke tiga di raih Blok A RT 08/06. Tim yang diketuai RT Acun ini mengalahkan tim bulutangkis Blok H RT 02/06 dengan skor 2-0.

“Kemenangan ini berkat kerjasama tim dan latihan rutin yang kami lakukan, dan tahun ini kami mengalahkan RT 01 sebagai juara bertahan selama 6 tahun,” ujar Kamto ketua PB Pelangi Blok C Sudirman Indah.

Ketua RW 06 Abdul Munir H Syarif Mansyur mengatakan turnamen bulutangkis antar RT ini dalam rangka meriahkan HUT RI KE 77 di lingkungan RW 06 Perum Sudirman Indah Kelurahan Tigaraksa.

“Tiap tahun kami selalu mengadakan turnamen bulutangkis antar RT. Kegiatan ini untuk ajang silaturahmi antar warÄ£a dan juga membangun jasmani ,” ucap Dae munir.

Selain bulutangkis, panitia juga melaksanakan lomba voli, Catur, senam sehat ibu2 PKK, lomba nasi tumpeng. (Rzl/Van).