Bupati Tangerang Terima 4.000 Reagen PCR Dari Perumdam TKR

Kab. Tangerang, OASEiNews – Pemerintah Kabupaten Tangerang menerima 4.000 reagen PCR dari Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR). Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menerima langsung secara simbolis bantuan tersebut di Pendopo Bupati Tangerang, Kamis (24/2/22).

“Alhamdulillah hari ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang menerima 4.000 Reagen PCR yang nanti akan dipergunakan untuk melakukan tracing dan juga secara intensif melakukan random test kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang,” kata Bupati Zaki.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang yang sudah ikut membantu menangani pandemi virus COVID-19, baik dari tahun 2020, 2021 maupun tahun 2022 ini.

“Kita semua berharap semoga pandemi ini segera berakhir dan masyarakat Kabupaten Tangerang bisa kembali hidup normal,” terangnya.

Sementara itu Sofyan Sapar selaku Dirut Perumdam TKR Kab. Tangerang mengatakan, Perumdam TKR telah berkomitmen untuk selalu siap membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang, khususnya dalam situasi dan kondisi pendemi COVID-19. Untuk itu, kegiatan dari Perumdam Tirta Kerta Raharja adalah mengalokasikan dana CSR untuk kebutuhan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Tangerang salah satunya dengan memberikan bantuan.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari Bupati Tangerang dan selaku KPM Pemerintah Kabupaten Tangerang serta Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang atas dukungan selama ini kepada Perumdam TKR. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang,” kata Sofyan.

Hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Plt. RSU Tangerang serta para pejabat di jajaran Perumdam TKR. (Rzl/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *