Tiga Pilar Desa Muara Bersama TP-PKK Desa Muara, Gelar Kegiatan Gebrak Masker Gratis ke Warga

Kab. Tangerang, OASEiNews – Demi menjaga kesehatan dan keselamatan warga desa Muara di tengah wabah pandemi COVID-19 dan Omicorn. Tiga Pilar Desa Muara, beserta TP-PKK Desa Muara, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, menggelar kegiatan Gebrak Masker, dengan cara membagikan masker gratis kepada warga, Jumat (25/02/2022)

Kepala Desa (Kades) Muara H.M Syarifudin (HMS) mengatakan, Pemerintah Desa (Pemdes) bersama Tim TP-PKK, Babinsa dan Binamas Desa Muara turun langsung membagikan masker gratis, sebanyak 1000 pcs kepada warga. Pembagian masker tersebut dilakukan di depan halaman Kantor Desa Muara, sambil mengedepankan edukasi agar masyarakat melakukan pembatasan sosial (sosial distancing) dan physical distancing. Satu per satu warga mendapatkan masker gratis tersebut.

“Hari ini, 1000 masker kami bagikan kepada warga yang melintas di sekitar depan kantor Desa Muara,” Kata Kades Muara HMS.

Lanjut HMS, bahwa kegiatan ini merupakan instruksi dari pemerintah Kabupaten Tangerang untuk membantu masyarakat agar tetap sehat. Selain itu Ia juga berharap dengan dibagikannya masker ini setiap warga yang Hendak bepergian keluar rumah harus memakai masker dan tetap menjaga jarak.

“Semoga dengan adanya gebrak Masker ini, kita dapat mencegah sekaligus meminimalisir penyebaran Covid 19 dan Omicorn,” harapnya. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.