Bupati Zaki Lepas Kontingen PWI Kabupaten Tangerang ke Porwanas 2022 di Malang Jawa Timur

Kab. Tangerang, OASEiNews – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melepas keberangkatan kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Tahun 2022 di Malang, Jawa Timur.

Pelepasan tersebut dilaksanakan di Pendopo Bupati, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Jumat 18 November 2022 pagi.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh kontingan PWI di Porwanas Malang, Jawa Timur.

Ia berpesan, untuk tetap menjunjung sportifitas dan menjaga nama baik provinsi Banten, khususnya Kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertanding kepada para atlet yang akan mengikuti Porwanas, semoga dalam perjalanan lancar dan mampu meraih juara dan mengharumkan nama daerah,” kata Zaki.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sri Mulyo menyampaikan apresiasi kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, yang telah memberikan semangat kepada wartawan yang akan berangkat mengikuti Porwanas.

“Mewakili rekan-rekan PWI Kabupaten Tangerang kami menyampaikan terimakasih atas dukungannya, dan bersedia melepas rombongan kami ke Malang,” ujarnya.

Mulyo mengatakan, rombongan dari PWI Kabupaten Tangerang sebanyak 15 orang, enam di antaranya atlet tenis meja, bulutangkis dan catur

Rombongan akan berangkat pada tanggal 19 November dengan menggunakan armada darat dari Tangerang menuju Malang dan bergabung kontingen PWI Provinsi Banten. (Red/Van)