Dalam Rangka HUT TNI ke-76, TNI AU Koopsau 1 Halim Perdanakusuma Gelar Vaksinasi Dan Baksos di Teluknaga

Pangkoop 1 Halim Perdana Kusuma Marsekal Muda Ir.Tedi Rizalihadi, ST.,MM. Saat Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Pangkalan AURI Teluknaga Tangerang (foto dok:van)

Kabupaten Tangerang, OaseINews.com – Upaya mendukung Percepatan Pemulihan wabah covid -19 Serta Membangun herd imunnity serta membantu meringankan ekonomi masyarakat Indonesia. Koopsau 1 Danlanud Halim Perdanakusuma Satrudal lll Teluknaga Gelar Serbuan Vaksinasi tahap l dan ll untuk Masarakat umum.

Sebanyak 2000 Dosis Vaksin sudah di siapkan, untuk pelaksanaan nya  di bagi menjadi dua tahap hari Kamis sebanyak 1000 vaksin dan sisanya hari Jumat 1000 vaksin, di siapkan untuk Masarakat umum. kegiatan di laksanakan di Pangkalan Militer TNI AU Satrudal lll, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten.Kamis (9/9/2021).

Turut hadir dalam Vaksinasi dan Bakti Sosial TNI AU, Pangkoops 1 Danlanud, Asops Kas Koopsau 1, Danpom Koopsau 1, Kakes Koopsau 1, Pjs,Aspotdirga Kas Koopsau 1, Sahli Bid.Komsos Koopsau 1, Danlanud Halim, Danwing Kadisops, Danwing l Paskhas, Sekda 2 Kabupaten Tangerang, Kapolsek Teluknaga AKP Antonius,SH Camat Teluknaga Zam Zam Manohara, Danramil 01 Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin putra.

Dalam sambutan nya Pangkoops 1 halim perdana kusuma Marsekal muda Ir.Tedi Rizalihadi, ST.,MM Mengatakan, Kita akan terus meningkatkan vaksinasi untuk wilayah teluknaga dan sekitarnya agar mencapai target 70 persen, Sehingga mampu mencapai ke kebalan komunal Masarakat.

“Semoga bantuan sosial akan terus kita berikan, untuk masyarakat agar bisa membantu meringankan kebutuhan hidup sehari hari,” Ujarnya.

“Saya pun berharap kepada Masyarakat yang sudah di vaksin tetap patuhi protokol kesehatan, karena selama ke kekebalan kumunal belum mencapai target Masarakat tetap patuhi protokol kesehatan,” Harap Pangkoops 1 Halim Perdanakusuma.

Sekda 2 Kabupaten Tangerang Yusuf mengucapkan, Sangat berterima kasih kepada jajaran TNI dan Kecamatan Teluknaga sudah mampu meningkatkan pencapaian vaksinasi saat ini di wilayah Kecamatan Teluknaga yang sudah mencapai 35 persen.

“Kita akan awasi terus, agar target vaksinasi di wilayah kabupaten tangerang bisa tercapai,” Ujar yusuf.

Kapos AU Teluknaga Lanud Halim Perdana kusuma Lettu Teguh Mengatakan, Banyak terima kasih kepada Jajaran Forkopimcam Kecamatan Teluknaga, Sehingga Pelaksanaan Vaksinasi dan Bakti Sosial Berjalan Lancar dan aman.

“Saya selaku Kapos AU Teluknaga mengucapkan banyak terima kasih kepada Forkopimcam atas kerjasama nya sehingga bisa terlaksans program vaksinasi untuk masyarakat umum ini,” Ucap Lettu Teguh.

Mulyani (45) warga desa pangkalan yang sudah mengikuti vaksin tahap ke dua mengatakan, Sangat bersyukur dan berterima atas terselengaranya vaksinasi di Wilayah teluknaga serta bantuan sosialnya.

“Allhamdulliah saya sudah di vaksin sebanyak dua kali, Semoga covid-19 ini bisa berakhir,” pungkasnya.(red/van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *