Pemdes Sukadamai, Gelar Musrenbang Tahun 2023

Kab. Tangerang, OASEINews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Sukadamai melaksanakan musrembang di Aula Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (18/01/2022).

Hadir dalam acara ini camat Cikupa H.Abdullah, Sos, Kades Sukadamai Sukiat, Sekdes BPD juga perwakilan dari Puskesmas, RT, RW, Tokoh Masyakat, Tokoh ulama dan Tokoh pemuda Sukadamai.

Dalam sambutan nya camat Cikupa Abdullah, Sos mengatakan, masyarakat hendak nya dalam mengusulkan proyek sesuai dengan kebutuhn bukan ke inginan, juga tak ketinggalan dalam kesempatan ini camat juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mengikuti aturan porkes kita jangan lengah karena
Pademi Masih belum hilang.

“Dalam mengusulkan proyek, harus sesuai kebutuhan bukan keinginan. Kita harus jaga kesehatan karena Pandemi covid 19 belum hilang,” Pesannya.

Sementara kepala desa (Kades) Sukadamai Sukiat mengucapkan terimakasih karena musrembang desa ini sudah berjalan dengan sukses.

“Alhamdulilah, Musrembang Desa Sukadamai telah selesai kita laksanakan,” ujar Sukiat.

Lanjut Sukiat, Kedepan nya kita pokus kepada pembangunan Desa Sukadamai yang lansung bisa di rasaksn oleh masyarakat. Seperti, pendidikan kesehatan, pembangunan fisik jalan dan Ekonomi Sesuai dengan usulan masyakat. (Rzl/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *