Drs. H. Ahamad Taufik M.Si., Gelar Silaturahmi & Perkenalan Plt Camat Pagedangan

Tangerang,¬†Oaseindonesianews.com¬†– Drs. H. Muhamad Taufik M.Si., berharap nantinya, dapat bersama-sama masyarakat Kecamatan Pagedangan dalam membangun, menjaga kerukunan, keamanan, dan nyamanan wilayah. Hal itu disampaikanya dalam acara Silaturahmi & Perkenalan Plt Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Banten. Bertempat di lapangan upacara Kecamatan Pagedangan Jum’at (23/3/18).

Dengan kompleksitas permasalahan yang ada dan hegomoni masyarakat Kecamatan Pagedangan yang beragam, menurutnya. Menjalankan roda pemerintahan tidak bisa dilakukan hanya dengan satu atau beberapa instansi, namun juga harus bersama-sama dilakukan dengan para setakeholder dan dengan siapa pun yang ingin ikut serta dalam menciptakan pembangunan.
“Dalam perjalannya nanti, saya dan segenap elemen masyarakat pagedangan berkeinginan kedepan akan lebih baik lagi, serta semua perangkat kecamatannya lebih profesional lagi dalam melayani masyarakat,” ujar Ahmad Taufik.
Ditambahkannya, kemitraan yang dibangun dengan cara bijak dan santun juga akan menambah keindahan hubungan antara sesama. Dalam memberi masukan-masukan untuk meningkatkan kualitas khususnya Kecamatan Pagedanagan kearah yang lebih positif.
“Kami, akan berusaha seprofesional mungkin dalam mencari dan menerapkan sosuli yang terbaik bagi masyarakat pagedangan,” tandasnya.
Dalam kesempatan tersebut, Ketua Apdesi Kecamatan Pagedangan Jayani HS yang juga Kepala Desa Cicalengka. Juga berharap, bahwa dengan adanya Plt Kecamatan Pagedangan yang baru dapat membawa harapan dan perubahan yang lebih positif lagi bagi masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Pagedangan.
“Kami berharap dengan adanya Plt kecamatan pagedanagn bapak H. Ahamad Taufik M.Si. ini, bisa membawa semua elemen masyarakat lebih kompak dan sukses membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya Jayani HS.

Hadir dalam acara, selain Asda I Kabupaten Tangerang, H. Heri Heryanto, perwakilan Disporabudpar Kabupaten Tangerang, perwakilan Polsek Pagedangan, Koramil 08/Legok, Ketua MUI, Pukesmas, KUA, Alim-ulama, Ormas, OKP, Tokoh Masyarakat Pagedangan, hadir pula. Kedas Situ Dadung H. Aminudin Aca, Kades Cijantra Damanuri, Kades Lengkong Kulon M. Fais, Sekdes Malangnengah Yoyo Sutrayogi, Kades Kadusirung Samsu GM, dan tamu undangan lainnya.

(Kosasih/Rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *