Golkar Targetkan Kemenangan di Pemilu dan Pilkada

TANGERANG, Oase I News.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Tangerang menggelar acara silaturahmi bersama pengurus Golkar se-Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/5).

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung DPD Golkar Kabupaten Tangerang ini tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Silaturahmi menjelang hari raya idul fitri ini merupakan kegiatan rutin DPD Golkar Kabupaten Tangerang.

Dalam acara tersebut, DPD Golkar membagikan bingkisan lebaran dan masker kepada pengurus.

Menurut Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, H. Mad Romli, SH,MM, acara silaturahmi tersebut sekaligus perkenalan pengurus baru DPD masa bakti 2020 – 2025.

” Saya berharap dengan pengurus baru ini, Golkar di Kabupaten Tangerang bisa meraih kemenangan pada Pemilu 2024,” kata Mad Romli.

Dihadapan pengurus Golkar, pria yang juga menjabat Wakil Bupati Tangerang berpesan, agar kader Golkar terus meningkatkan soliditas disemua tingkatan.

” Golkar Kabupaten Tangerang punya target menjadi pemenang Pemilu. Oleh karena itu, mulai hari ini kader Golkar sudah harus mulai bekerja. Kader Golkar harus aktif dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan,” tutur Mad Romli.

Mad Romli optimis dengan pasukan Golkar masa bakti 2020 – 2025, kemenangan akan bisa diraih.”Pengurus baru harus punya semangat baru, kemenangan akan bisa kita raih kalau semua kader mau kerja keras,” tandasnya.

Sementara itu Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud menambahkan, Golkar Kabupaten Tangerang sudah siap merebut kemenangan pada Pemilu dan Pilkada serentak 2024.

” Kami terus melakukan konsolidasi dan memperkuat soliditas guna meraih kemenangan,” kata Muhamad Amud.

Pria yang juga mantan Jurnalis ini menyatakan, bahwa berdasarkan keputusan Rakerda DPD Golkar Provinsi Banten, sudah ditetapkan untuk Calon Presiden Golkar mengusung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Untuk Gubernur Bantenya Golkar mengusung Wakil Sekretaris Pemenangan Pemilu Jawa I, Andika Hazrumy. Sementara untuk Bupati Tangerang, Rakerda mengusung H. Mad Romli. ” Ini adalah hasil Rakerda yang harus diwujudkan oleh kader-kader Golkar Kabupaten Tangerang. ” tandasnya. ( Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *