Hadapi Omicron, Pegawai Rutan Tangerang Lakukan Vaksin Booster

Kab. Tangerang, OASEiNews – Masuknya covid-19 varian omicron di indonesia mengharuskan untuk segera bertindak cepat dalam mengantisipasi dan memerangi varian baru tersebut, jajaran Pegawai Rutan Tangerang Mengikuti kegiatan Vaksin Booster yang bekerjasama Dinas Kesehatan Kecamatan Jambe. Rabu (16/02/2022).

Vaksin yang diberikan merupakan vaksin dosis ke-3 atau Booster dengan nama vaksin AstraZeneca. Pemberian vaksin Booster tersebut dilakukan karena pencapaian vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 untuk petugas dan warga binaan Rutan Kelas I Tangerang telah mencapai 100 persen.

Bertempat di aula Kantor Kecamatan Jambe Pegawai Rutan mengikuti Kegiatan vaksin Booster. Vaksin Pegawai Rutan dilaksanakan dengan bertahap, Dibagi menjadi beberapa gelombang dan setiap gelombang berjumlah 20 (Dua Puluh) Pegawai. Di buat beberapa gelombang guna mengantisipasi efek samping yang kuat dari vaksin booster tersebut.

Selain dengan penerapan protokol kesehatan yang disiplin dan ketat, diharapkan dengan pemberian vaksin dosis ke-3 atau Booster ini dapat mencegah masuknya virus Covid-19 khususnya varian Omicron masuk ke Lingkungan Rutan Tangerang.

Jajaran Rutan Tangerang berkomitmen penuh dan terus konsisten untuk memerangi virus covid-19 mengikuti arahan pemerintah. Ini sebagai bentuk kewaspadaan dan antisipasi varian Omnicron di Rutan Klas I Tangerang. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *