Disperindag Kota Tangsel Akan Segera Serahterimakan Unit Usaha Kepada Pedagang Pasar Ciputat Yang Direlokasi

Oase I news.com,  Kota Tangerang Selatan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan segera melaksanakan serah terima kios-kios dan juga unit lapak-lapak di Pasar Ciputat kepada para pedagang yang direlokasi oleh Disperindag_Kota Tangsel saat dilakukan REVITALISASI Pasar Ciputat oleh Pemkot Tangsel melalui Dinas Bangunan dan Penataan Ruang (DBPR) Tangsel sejak tahun 2020.
Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris dinas (Sekdis) Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Selatan, H. Heru Agus Susanto, Ap. M.Si kepada media oase I news.com,  di ruang kantornya Pusat Pemerintahan Kota Tangsel pada Selasa (14/02/2022) siang. Menurut Heru, sesuai keinginan dari para pedagang Pasar Ciputat yang direlokasi ke beberapa tempat saat revitalisasi Pasar Ciputat, Disperindag Kota Tangsel akan segera mewujudkan keinginan dari para pedagang tersebut.

“Dalam waktu dekat disperindag Kota Tangsel akan segera menyerahterimakan unit-unit kios dan juga lapak-lapak para pedagang pasar Ciputat yang direlokasi. Untuk itu Disperindag akan meminta kepada dinas Bangunan dan Penataan Ruang (DBPR) Kota Tangsel agar segera menyerahterimakan pasar Ciputat yang direvitalisasi tersebut kepada Disperindag,” kata Heru, menegaskan.

Sambung Heru, penyerahan unit-unit kios dan lapak-lapak para pedagang pasar Ciputat yang direlokasi tersebut dilakukan dengan standar kelayakan untuk dipergunakan dengan standar pemakaian usaha, artinya pihak disperindag Kota Tangsel akan menyerahkan kios-kios dan los/lapak-lapak kepada para pedagang yang di relokasi dengan kondisi air bersih dan sambungan listrik yang standar.

“Jika ada kios dan lapak seperti pedagang emas, tempat permainan anak, gilingan kopi, dan mesin parut kelapa yang akan menambah daya watt listriknya, diharapkan untuk berkoordinasi kepada pengelola Pasar guna penambahan daya ke PLN sesuai ketentuan yang berlaku. Insya Allah dalam waktu dekat sebelum bulan ramadhan tiba para pedagang pasar Ciputat yang direlokasi sudah dapat berdagang kembali seperti dahulu dengan suasana dan situasi pasar Ciputat yang modern, bersih, aman dan nyaman bagi para pedagang maupun pembelinya,” tegas H. Heru Agus Susanto, Sekdis Disperindag Kota Tangerang Selatan, sambil memohon pamit kepada wartawan yang menemuinya karena ada tugas kerja lainnya yang harus segera diselesaikan. (Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.