Kades Belimbing Hadiri Haul Ke 4 Almarhum Ustadz Sopian Sauri Bin Juit

Kab. Tangerang, OASEiNews – Hahul ke empat almarhum Ustadz Sopian Sauri Bin Juit, Dihadiri Kepala Desa Belimbing H Maskota, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, Ketua MUI ustadz Sayuti Serta ratusan Alumni Madrasah Rauhdotul Muhtadin dengan penceramah K.H Angger dari Tangerang. Sabtu (12/3/2022) malam.

Haul yang ke Empat almarhum Ustadz Sopian Sauri Bin Juit, yang dilaksanakan dikediaman almarhum RT 13/006 Desa Belimbing Kecamatan Kosambi kabupaten Tangeran. Ratusan santri almuni Madrasah Rauhdotul Muhtadin yang hadir turut mendoakan almarhum Ustadz Sopian Sauri Bin Juit, acara tersebut berlangsung dengan khidmat.

Kepala Desa (Kades) Belimbing H. Maskota Hjs, SE dalam sambutannya mengajak para jamaah yang hadir dalam acara tersebut, agar selalu menjaga protokol kesehatan (Prokes).

“untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang masih melanda Indonesia, kita harus tetap mematuhi Protokol kesehatan,” Katanya.

Ustadz Anger dalam tausiyahnya mengatakan, Setiap yang bernyawa pasti menghadapi yang namanya kematian, tergantung amal perbuatan.

“Tiga perkara yang kita kita tinggalkan, anak yang soleh, ilmu yang bermanfaat dan sodakoh jariah. Ketiga itu yang kita titipkan kepada anak -anak kita,” jelasnya.

Lanjut ustadz Anger, pada malam hari ini almarhum ustadz Sopian Sauri Bin Juit diperingati haul yang ke Empat tahun, karena almarhum telah menitipi kepada anak – anaknya ilmu yang bermanfaat. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *