Kecamatan Sepatan Timur Mengadakan Gelar Deklarasi Damai dan Kampanye Virtual Pilkades

Tangerang, Oase INews.com – Deklarasi damai para peserta kampanye virtual Pilkades serentak se-Kecamatan Sepatan Timur di antaranya Desa Pondok Kelor, Desa Sangiang, dan Desa Jatimulya. dengan bakal calon kades yang berjumlah seluruhnya ada 13 Peserta calon dari 3 desa se-Kecamatan Sepatan Timur berlangsung di gedung aula kantor kecamatan Sepatan timur, Kabupaten Tangerang Senin (28/6/2021)

Acara tersebut di hadiri oleh camat sepatan timur, kapolsek sepatan, Koramil 10/Sepatan yang di wakili staf, trantib kecamatan sepatan timur, ketua panitia pilkades dan ketua pengawas masing- masing Desa.

Pada Saat di wawancara oleh awak media camat sepatan timur H Asep Nurman Jaenudin S.STP. MAP. menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya kampanye virtual damai antar calon kepala desa.

“Mereka siap untuk melakukan pemilihan damai, aman dan tentram. serta untuk bisa menjaga protokol kesehatan di dalam pemilihan nanti tanggal 18 Juli 2021 dan selalu mengedukasikan kepada masing-masing pendukung untuk selalu menjaga dan membuat Pilkades aman serta nyaman,” ungkapnya.

Camat berharap agar masyarakat dari berbagai elemen, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda agar bisa membantu keamanan untuk menjaga demi terlaksananya pemilihan kepala desa di kecamatan sepatan timur.

kapolsek sepatan AKP Oky Bekti Wibowo, SH menyampaikan harapannya kepada masyarakat dan kepada para kandidat kepala desa agar Pilkades ini bisa terlaksana dengan kondusif.

“kita harus menciptakan situasi yang kondusif agar pemilihan kepala desa ini bisa berjalan dengan damai sesuai yang di harapkan oleh warga Sepatan timur, dan saya minta dukungannya dari rekan-rekan,” ungkapnya.

Disamping itu dari koramil 10/sepatan Sertu Dwi Santoso yang mewakili Danramil 10/Sepatan kapten invantri Agus salim siregar mengatakan pihaknya akan selalu terus bersinergi dengan kepolisian dari Polsek sepatan dan pihak kecamatan Sepatan timur di dalam menciptakan kondusifitas Pilkades yang aman dan damai serta terus menyampaikan tentang protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid 19 diantaranya memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan massa dan menghindari mobilisasi massa. disamping itu juga tetap fokus pada prinsip tentang ketertiban dan keamanan Pilkades.

“Kami akan selalu bersinergi dengan kepolisian, kecamatan dan para tokoh untuk menciptakan kondusifitas dalam Pilkades nanti, dan tidak lupa selalu mengikuti aturan pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid 19” pungkasnya.(Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *