Kodim 0510/Tigaraksa, Laksanakan Kegiatan Kerja Bakti Pengecoran Musholah At Taqwa

Tangerang, oaseindonesianews.com-
Guna mendukung Kegiatan TMMD Ke 105 Tahun Anggaran 2019 yang diselenggarakan oleh Kodim 0510/Tigaraksa Serka Priyana dan KoptuĀ  Rudy S Babinsa Desa Curug Wetan Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti pengecoran Musholla AT Taqwa yang berada di Kampung Tegal Kaler RT 002/05 Desa Curug Wetan Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.
Babinsa bergotong royong dengan warga sekitar 60 orang yang dipimpin oleh Ketua RW 05, dimana telah membangun rumah Ibadah dikampungnya, warga bersemangat sekali dalam melaksanakan Gotong royong yang dibantu oleh Babinsa untuk pembuatan Kubah yang baru.
Ketua RW 05 selaku Tokoh Masyarakat yang dituakan dilingkungan sangat berterimakasih dengan adanya TNI atau Babinsa di desanya selain menjaga keamanan lingkungan, juga mau bekerja sama dengan masyarakat.
” kami ucapakan terima kasih yang tak terhingga kepada TNI khususnya Kodim 0510/Tigaraksa, yang telah banyak membantu lingkungan kami, sehingga menjadi lebih baik,” ucap ketua RW 05
Hal yang sama juga dikatakan Serka Priyana terkait adanya kegiatan TMMD TA 2019 di Kampung Tegal Kaler, Curug Wetan. ” dengan adanya rehab Masjid AT Taqwa semoga bisa jadi penyemangat bagi warga untuk selalu meramaikan Masjid dengan Sholat Lima Waktu ataupun dengan Kegiatan Agama Lainnya, “ungkap Serka Priyana kepada awak media.
  • (Ron/Ga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.