Lintas Tokoh Pantura Gelar Musda Pertama di Saung Ibu Teluknaga

Kab. Tangerang, OASEiNews – Lintas Tokoh Pantura (LTP) Kabupaten Tangerang menghelat Musyawarah Daerah (Musda) Pertama di Aula Saung ibu, Desa Kampung Melayu Timur guna laporan pertanggung jawaban kepengurusan LTP Kabupaten Tangerang Priode Tahun 2017- 2022, Rabu (23/3/2022).

Dengan tema “Bersama Mendorong Percepatan Pembangunan Pantura demi Kesejahteraan dan Keadilan Masyarakat Kabupaten Tangerang”

Hadir Bupati Tangerang yang diwakili oleh Asisten Daerah (Asda) Satu, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Ketua Apdesi Kabupaten Tangerang, Kapolsek Teluknaga, Danramil Teluknaga, Danposal, Kepala Desa se-Kecamatan Teluknaga dan kosambi, Pimpinan Ormas se- Pantura dan Tokoh Masyarakat desa yang ada di Tangerang Utara.

Ketua panitia Musda LTP Alwi Guna dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir di acara Musda pertama LTP, serta berterima kasih kepada para KRU yang sudah turut membantu acara, sekaligus meminta maaf atas jamuan jika ada yang kurang berkenan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada undangan yang telah hadir pada acara Musda LTP ini, serta saya ucapkan terimakasih juga kepada kru yang sudah turut membantu mensukseskan acara ini. Saya minta maaf jika ada jamuannya yang kurang berkenan,” ucapnya.

Ketua umum (Ketum) LTP H. Ahmad Yani dalam sambutannya mengatakan, musda LTP pertama ini sebagai momentum untuk mempererat sekaligus memperkuat tali silaturahmi antar Tokoh Ulama, Pemuda dan Masyarakat yang ada di Tangerang Utara.

“Kedepan nya LTP harus punya badan usaha. Insyaallah, jika LTP di bentuk badan usaha para pengurus dan anggota nya akan sukses, karena di dalam LTP banyak pengusaha, seperti pemborong, usaha rumah makan dll,” pintanya.

Ketua Apdesi Kabupaten Tangerang H. Maskota Hjs mengatakan, seorang pemimpin di pemerintah hampir rata-rata terlahir dari organisasi, terbukti banyak pemimpin di Tangerang Utara seperti Kosambi dan Teluknaga sudah bisa memimpin di skala nasional.

“Di dalam LTP banyak di dalam nya pengusaha dan sukses, ini tergantung dari ketua dengan anggota nya harus kompak dan bersinergi dengan pemerintah. Apdesi Kabupaten Tangerang memberikan semangat, mari kita bekerja sama demi terwujudnya masyarakat aman dan tentram,” pesannya.

H.Deden Syukron Tokoh Masyarakat Tangerang Raya mengatakan, LTP suatu organisasi di buat dengan tujuan besar, banyak torehan yang di raih, banyak pemimpin yang sudah berhasil dari sebuah organisasi termasuk di LTP ini, bisa jadi bupati atau walikota nantinya di Pantura ini bisa lahir dari organisasi seperti LTP.

“Semoga LTP bisa menjadi efisentrrum pembangunan, dan bersinergi dengan pemerintah di wilayah Tangerang Utara ini,” harapnya.

Sementara Asisten Daerah (Asda) satu H. Yani Sutisna dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf dari Bupati Tangerang, karena Bupati tidak dapat menghadiri acara Musda LTP yang pertama ini.

“Percepatan pembangunan merupakan tanggung jawab bersama, acara musda LTP ini sangat relevan dan tepat, muncul ide gagasan dalam mendukung pembangunan khususnya di wilayah Tangerang Utara ini,” kata Asda menyampaikan pesan Bupati Tangerang.

Lanjut Asda, Semoga kegiatan ini dapat mengapresiasi masukan dan saran terhadap terwujud nya misi kabupaten Tangerang mewujudkan masyarakat kabupaten Tangerang yang religius, cerdas, sehat dan sejahtera.

“Semoga tuhan yang maha esa memberikan senantiasa memberikan rahmatnya dan petunjuknya serta keberhasilan kepada kita semua,” pungkasnya. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *