Suntik Vaksin di Beri Hadiah Minyak Goreng dan Sembako Oleh Polsek Teluknaga

Kab. Tangerang, OASEiNews – Ratusan warga menyerbu Rumah Makan (RM) Saung Ibu yang berada di Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang Selasa (22/3) Pagi.

Tujuan warga bukan untuk acara makan bersama. Tapi untuk vaksin Covid 19 dan mendapatkan bantuan Minyak goreng (Migor) dan sembako yang dibagikan oleh anggota polri dari Polsek Teluknaga.

Minyak goreng dan sembako itu diberikan kepada warga yang telah mengikuti vaksinasi dosis kedua dan ketiga di aula Rumah Makan Saung Ibu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

“Dapat bantuan sembako dan minyak, setelah ikut vaksinasi dosis ke dua. Saya ikut vaksin karena ingin badan sehat,” kata Anita wanita paruh baya kepada wartawan.

Ratusan warga Teluknaga pun tampak antusias mengantri mengikuti vaksinasi dosis ke dua dan ke tiga dengan menerapkan protokol kesehatan dan jaga jarak.

Kapolsek Teluknaga AKP Darma Adi Waluyo mengatakan, pihaknya memberikan bantuan minyak goreng dan sembako untuk menarik minat masyarakat mengikuti vaksinasi. Apalagi belakangan ini, sejumlah warga masih kesulitan mendapatan minyak goreng murah.

“Setiap hari kami adakan vaksinasi, warga yang hadir kita berikan sembako. Ratusan warga sudah ikut vaksin sejak diadakannya vaksinasi merdeka ini, mereka kita beri sembako,” kata AKP Darma.

Lanjut Kapolsek, sedikitnya ada 100 lebih warga yang mengikuti vaksin dan mengantre sembako hari ini. “Sembako dan minyak goreng lagi susah, maka mereka antusias untuk hadir. Vaksin dosis dua dan tiga untuk percepatan booster di wilayah Teluknaga,” ungkapnya.

Kapolsek Teluknaga yang juga lulusan Akpol 2012 Berharap kepada masyarakat Teluknaga agar bisa lebih antusias untuk di vaksin. Menurutnya, vaksinasi ini akan di gelar hingga menjelang bulan puasa nanti.

“Saya berharap kepada masyarakat agar lebih antusias untuk di vaksin, karena untuk mencapai target masih jauh, dengan tujuan untuk kesehatan kita bersama,” tutupnya. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *