Madrasah Diniyah Rauhdotul Muhtadin Adakan Karnafal Walimatul Haplah Santunan Yatim dan Janda Tua

Kab. Tangerang, OASEiNews – Madrasah Diniyah Rauhdotul Muhtadin mengadakan arak arakan Karnafal mengelilingi kampung belimbing, dengan titik kumpul berlokasi di halaman Madrasah Rauhdotul Muhtadin RT 013, RW 006, Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang Sabtu (26/3/2022)

Ustadz Dais bersama Ustadzah Neneng khorunnisa sekalu pendidik para santri putra dan putri Madrasah Diniyah Madrasah Rauhtul Muhtadin pada malam harinya akan melaksanakan uji kepintaran kepada Satriawan dan santriwati diatas panggung untuk menunjukan pelajaran selama satu tahun belajar.

“Setelah arak-arakan, pada malam harinya akan berlanjut melaksanakan uji kepintaran terhadap Satriawan dan santriwati untuk menunjukan pelajaran selama satu tahun belajar di Madrasah Muhtadin ini,” kata ustadz Dais kepada wartawan.

Sementara Ketua panitia santunan yatim dan janda tua Nurdin Jarod mengucapakan terima Kasih kepada kepala Desa Belimbing H.Maskota hjs beserta istri Hajah Wanih Afsari yang selalu mendukung kegiatan untuk menyantuni anak yatim dan janda tua, beserta para donatur yang turut membantu atas terlaksananya acara ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada H. Maskota beserta istri, atas segala dukungan dan partisipasi nya terhadap acara ini. Serta para donatur yang turut membantu terlaksananya acara Walimatul haplah dan santunan anak yatim dan janda tua di Madrasah Diniyah Rauhdotul Muhtadin ini,” tutupnya. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *