Ormas Kosambi Bersatu Kunjungi Wakil Bupati Tangerang

Ormas Kosambi Bersatu bersama Wakil Bupati Tangerang H.Mad Romli, SH., MM. Senin (20/12/2021)

Kab. Tangerang, OaseINews.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) Kosambi Bersatu Silahturahmi dengan Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli, SH., MM di kediaman rumah Dinas Wakil Bupati Tangerang Senin (20/12/2021) siang.

Ormas Kosambi Bersatu yang tergabung dari beberapa ormas diantaranya Pemuda Pancasila (PP), Forum Betawi Rempug (FBR), Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten, Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) serta Badan Musyawarah (Bamus) Pantura yang di bentuk menjadi satu wadah menjadi Lembaga Aliansi Masyarakat Pantai Utara (Lampu).

Selain itu, Silahturahmi Lembaga Aliansi Masyarakat Pantura dengan Wakil Bupati Tangerang itu bertujuan untuk mensinergikan program-program dengan Organisasi Kemasyarakatan serta Pemuda yang ada di Kabupaten Tangerang khususnya di wilayah Tangerang Pantai Utara (Pantura).

Dais Zainudin Ketua Lembaga Aliansi Masyarakat Pantai Utara (Lampu) mengatakan, pertemuannya dengan wakil bupati hanya sekedar bersilaturahmi serta membahas seputar Perekonomian dan Pembangunan yang ada di sekitar Tangerang Utara khususnya di Kecamatan Kosambi, serta mengucapkan terima kepada wakil bupati yang telah bersedia untuk menjadi Pembina di Lembaga Aliansi Masyarakat Pantai Utara (Lampu).

“Kami hanya bersilaturahmi, serta membahas seputar Perekonomian dan Pembangunan di sekitar Tangerang Utara. Sekaligus mengucapkan terima kasih kami kepada pa Wabup yang telah bersedia untuk menjadi pembina di lembaga yang kami naungi ini,” ujarnya kepada media, Senin (20/12).

Sementara Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli, SH.,MM menyampaikan sembari berharap, Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda mendukung program-program untuk mencapai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati.

demikian, Dalam silaturahmi bersama itu juga, Wakil Bupati dan pimpinan organisasi juga diskusi bersama terkait satu arah yang sedang berjalan.

“Saya berharap, Kawan -kawan Ormas dan juga Organisasi Pemuda, mendukung Program Pemda, demi tercapainya Visi Misi kami,” ungkapnya.

Lanjut Mad Romli, dirinya sangat ber terimakasih telah di kunjungi serta mendukung atas terbentuknya Lembaga Aliansi Masyarakat Pantura. Ia berharap, kedepannya dapat menjadi contoh bagi kecamatan lain agar ormasnya bisa bersatu untuk membantu program pemerintah di wilayahnya.

“Saya berterima kasih dan mendukung dengan terbentuknya Lembaga Aliansi Masyarakat Pantura (Lampu-Red). Semoga menjadi contoh untuk ormas yang ada di kecamatan lain, agar dapat bersinergi untuk membangun perekonomian di wilayahnya masing-masing.” Pungkasnya. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *