Pemdes Merak Laksanakan Musrenbang desa Tahun 2023

Kab. Tangerang, OASEiNews.com – Bertempat di aula kantor Desa Merak, Kecamatan, Suka Mulya, Kabupaten Tangerang telah melaksanakan Musyawarah Rencanah Pembangunan(Musrembangdes)Desa Tahun Anggaran 2023, Rabu (26/01/2022)

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Merak Ahmad Agus,Sekdes Yudi Rusdiana, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Ulama, BPD dan Sekcam Suka Mulya Budi Mudhini S.Sos.

Dalam sambutan nya sekcam Kecamatan Suka Mulya Budi Mudhini mengatakan, Musrenbang tahun ini beda dengan tahun sebelum nya. Pada tahun ini Desa hanya boleh mengusul 6 usulan untuk, itu Budih menghimbau kepada masyarakat agar mengusulkan proyek yang betul-betul di butuhkan bukan berdasarkan ke inginan.

“pada kesempatan ini juga Budi mengingatkan kepada kades dan BPD agar memproritaskan usulan masyarakat yang betul2 di butuhkan,” tegas Budi.

Pada kesempatan ini ketua BPD Nurdin mengatakan, ada beberapa usulan Desa pada Musrenbang tahun 2020 yang belum di kabulkan seperti perternakan Budi daya ikan lele, untuk itu Nurdin

“Saya memohon pada Musrenbang Desa tahun ini agar di prioritaskan karena proyek ini dapat meningkatkan nilai ekonomi masyarakat yang terkena dampak covid 19,” Tegas Nurdin.

Usai acara kades Merak Ahmad Agus mengatakan rasa syukur karena telah sukses melaksanakan Musrenbangdes dan akan memprioritaskan semua usulan masyarakat. (Rzl/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *