Pemdes Muara, Gelar Pembinaan Budi Daya Ikan Lele Kepada 3 KPM

Kab. Tangerang, OASEINews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Muara menggandeng Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang, mengadakan Pembinaan dan Pelatihan budidaya ikan lele kepada 3 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, berlokasi di Aula Desa Muara, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang Minggu (09/01/2022)

Pendamping Desa (PD) H. Buang Sidik mengatakan, semoga dengan adanya pembinaan dan pelatihan kepada 3 KPM, budidaya ikan lele ini dapat menunjang ekonomi masyarakat khususnya warga Desa Muara.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berlanjut dan berkembang sehingga akan mendapatkan perhatian serius dari pak Kades. Bisa saja nanti beliau mengalokasikan anggaran desa untuk pengembangan usaha teman-teman kelompok yang ada,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Desa (Kades) Muara H. Muhammad Syarifudin (HMS) berharap, pengembangan ekonomi desa bisa maju, sehingga taraf hidup masyarakat khususnya warga Desa Muara dapat meningkat.

“Saya berharap kepada 3 KPM budidaya ikan lele yang ada di Desa Muara dapat bersatu dan bekerjasama dalam pengembangan usaha budidaya perikanan. Sehingga semua dapat berkembang dan maju bersama dan mampu meningkatkan penghasilan,” tutup H. Syarif sapaan akrabnya.(Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *