PAC Dan Ranting PDIP Neglasari Tour Of Duty Sekaligus Rayakan Ultah Partai Ke 49 Di Pantai Utara Laut Jawa

PAC Dan Ranting PDIP Neglasari Tour Of Duty Sekaligus Rayakan Ultah Partai Ke 49 Di Pantai Utara Laut Jawa

TANGERANG, OASEINDONESIANEWS

Dalam rangka menjalin keakraban sesama pengurus dan keluarga, sekaligus merayakan HUT PDI Perjuangan yang ke 49, seluruh pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang mengadakan Tour of Duty. Rekreasi sekaligus konsolidasi menjalin hubungan kekeluargaan.

Acara yang dihelat di Pantai Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang, Minggu 09/01/2022 ini sekaligus membuktikan eksistensi dan kekompakan para pengurus partai berlambang Kepala Banteng ini.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Neglasari, Sunata Tabet, menjelaskan bahwa tujuan acara ini adalah untuk menyegarkan pikiran dan tenaga para pengurus setelah melakukan banyak kegiatan sosial di masyarakat.

“Saya sebagai Ketua PAC mengucapkan terima kasih atas kinerja para pengurus. Baik itu tugas partai maupun sosial. Sekaligus dalam perayaan HUT PDI Perjuangan yang ke 49 ini, semoga semakin jaya. Semakin melekat di hati rakyat,” ujar Sunata Tabet.

Menurut Sunata, dengan acara refreshing sekaligus mempererat keakraban antar pengurus dan keluarganya akan berdampak meningkatnya semangat juang struktur partai di tingkatan kecamatan maupun kelurahan.

“Apalagi agenda politik di tahun 2024 sudah harus dipersiapkan dari sekarang. Sebagaimana instruksi dari Ketua Umum Hj. Megawati, bahwa target 2024 adalah kemenangan ketiga (hatrick) di Pemilu, khusus dapil 2 Kota Tangerang, dapat meraih tiga kursi legislatif,” pungkas Sunata Tabet. (WD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *