Rayakan Anniversary ke-31 Goldmart Supermall Karawaci Berikan Discount 20 Persen

oase I ness.com, Kabupaten Tangerang- Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-31 tahun, Goldmart Supermall Karawaci, terus berupaya untuk memberi kepuasan kepada para pelanggan setianya dengan paripurna, dan salah satu cara untuk memberikan service serta pelayanan yang paripurna dan spesial kepada para pelanggan setianya dihari jadinya yang ke-31 ini adalah memberikan Discount Spesial kepada para pembeli dan pelanggan setianya berupa potongan discount sebesar 20 persen.

Hal tersebut disampaikan oleh Bapak Rocky mewakili Owner Goldmart Supermall Karawaci saat menggelar konferensi pers di Showroom Goldmart Supermall Karawaci pada Jum’at (30/9/2022) siang, pukul 13.30 Wib.

Menurut Rocky, Goldmart Supermall Karawaci menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita, antara lain koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa. Dan produk-produk yang dipersembahkan oleh Goldmart adalah produk-produk perhiasan yang sangat berkualitas tinggi dan berkelas.

Siapapun orang yang memakai perhiasan produk-produk Goldmart akan memberikan kebanggaan dan perasaan yang tidak ternilai saat orang tersebut mengenakannya,” tandas Rocky.

Lanjut Rocky, Goldmart akan senantiasa menampilkan produk Unggulan emas 24 karat yang terdiri dari cincin, anting, liontin, bangle, dan collier. Dan produk-produk tersebut hadir dengan bentuk yang unik seperti bunga, daun, binatang, dan bentuk abstrak yang sangat cantik, dan sangat anggun.

“Dalam event Anniversary Goldmart yang ke-31 ini, Goldmart memberikan diskon spesial untuk semua koleksi Gold Master. Dan promo super spesial ini hanya berlaku di Goldmart showroom Supermal Karawaci hingga tanggal 2 Oktober 2022. Dan untuk koleksi Gold Master Goldmart dibanderol dengan harga bervariasi, mulai dari Rp 2 jutaan sampai dengan puluhan juta rupiah. Dan produk ini kita diskon up to 20 persen untuk produk tertentu hingga Minggu 2 Oktober,” terang Rocky.

Dan sebagai informasi, saat ini Goldmart menerapkan strategi penjualan online sebagai metode belanja yang mudah dan aman bagi setiap pelanggan. Dan pelanggan dapat mengunjungi situs belanja online Goldmart di Shopee dan Tokopedia.

“Di marketplace tersebut, pelanggan setia Goldmart dapat menemukan beragam koleksi perhiasan yang dijual di Goldmart,” pungkasnya.(BTL/Simon)