Rumah Tak Layak Huni Milik Janda Paruh Baya Butuh Perhatian dari Pemkab Tangerang

Kab. Tangerang, OASEiNews – Sungguh prihatin kondisi rumah tak layak huni yang di tempati oleh salah seorang janda paruh baya ini.

Namanya Isah umur 60 tahun lebih, dirinya hanya bisa meratap sedih tatkala melihat tempat tinggalnya yang nyaris roboh. Rumah tersebut beralamat di Kampung Peutey, RT 06, RW 01, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Usaha Isah untuk mendapatkan tempat tinggal layak, pernah direspon oleh pemerintah. Rumahnya diusulkan untuk diperbaiki melalui program bedah rumah dari pemerintah setempat, namun hingga kini rencana tersebut belum terealisasi.

Senada dengan itu, Aep Kumis tetangga Isah kepada awak media Kamis (17/02) mengatakan, rumah yang di huni janda jompo tersebut sudah sering di tinjau oleh pihak Pemerintah Desa Toba, namun hingga saat ini belum ada realisasi apa pun.

“Rumah Ibu Isah sering di foto-foto tapi tidak ada bantuan apa pun dari pihak instansi maupun Pemerintah setempat. Foto-foto terus, mana hasilnya bapak Kepala Desa Tobat,” ujar Aep Kumis. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.