Sebanyak 373 Warga Desa Muara Dapat BLT, Naseroh: Alhamdulillah, Saya Sangat Senang Sekali

Kab. Tangerang, OASEiNews – Pemerintah Pusat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Penyaluran BLT tersebut disalurkan melalui PT Pos Indonesia, yang berlokasi di aula gedung futsal, Kampung Muara, RT 12, RW 04, Desa Muara, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Ditemui dilokasi, Kepala Desa (Kades) Muara H.M Syaripudin, mengatakan, warga desa Muara yang mendapatkan bantuan dari pemerintah berjumlah 373 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Bantuan tersebut meliputi, BLT BBM, BPNT dan PKH.

“Sebanyak 373 KPM warga desa Muara hari ini menerima BLT secara gelobal. Penerima BLT tersebar di 8 RW dan 22 RT di wilayah desa Muara,” ungkap Kades Muara, H.M Syaripudin kepada OASEiNews, Selasa (29/11/2022).

Sementara itu, Naseroh warga kampung Cipete, RT 016/006, desa Muara mendapatkan BLT sebesar Rp 2.300.000. Menurutnya, dengan bantuan tersebut, dirinya merasa senang dan merasa terbantu.

“Alhamdulillah, saya merasa senang sekali, dan merasa terbantu. Baru kali ini, saya mendapatkan BLT sebesar ini,” ucap Naseroh dengan wajah gembira.

Naseroh menjelaskan, uang dari bantuan tersebut, nantinya akan ia pergunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Kemudian, sisanya akan ia gunakan untuk tambahan modal usaha.

“Insyaallah, uang dari bantuan ini, akan saya gunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari dan sisanya untuk tambahan modal usaha,” tutupnya. (red/van)