SMP dan SMK Darul Mu’in Pakuhaji Menerima Peserta Didik Baru TA 2022- 2023

Kab.Tangerang, OASEiNews – Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Darul Mu’in Kali Baru, Pakuhaji Terakredit B yang beralamat jalan Kalibaru RT 006, RW 007 Desa Kalibaru, Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang menerima Peserta Didik Baru.

Yayasan Darul Mu’in Pakuhaji menerima siswa dan siswi baru tahun ajaran 2022-2023 untuk program keahlian tehnik komputer dan jaringan, multi media. Yayasan Darul Mu’in selain pendidikan kejuruan SMK dan ada juga SMP dengan fasilitas lengkap gedung milik sendiri, didukung sarana ibadah.

Saman Sidik Achrad S.kom, kepala sekolah SMK Darul Muin saat ditemui di kantornya mengatakan, SMK Darul Muin dilengkapi ruang laboratorium komputer,serta WiFi gratis.

“SMK Darul Muin observasi dunia industri dengan PT. Amerta Indah Otsuka (pocari sweat) dan televisi rebuplik Indonesia (TVRI) Dan untuk tambahan diluar pelajaran ekskul, paskibra, Pramuka Rohis, marawis, hadro, MTQ, dan seni musik,” ungkapnya Rabu (23/3)

Yayasan Darul Mu’in Pakuhaji yang mempunyai Visi: Menuju peserta didik yang berkualitas, bermoral dan mandiri didasari Iman dan Takwa.

Misi: Menyelenggarakan pendidikan menengah secara profesional dalam mengembangkan ilmu dan teknologi secara kongrit dan tepat, guna untuk pengabdian kepada masyarakat.

Yayasan Darul Mu’in Pakuhaji Menuju Peserta Didik yang berkualitas, dan sangat membantu masyarakat yang ada di wilayah Desa Kohod dan Desa Kalibaru Kecamatan Pakuhaji, fasilitas yang lengkap dan mudah dijangkau berada di tengah-tengah masyarakat yang butuh pendidikan tingkat pertama dan kejuruan.

Abdul Rosyid Shihab, kepala sekolah SMP Yayasan Darul Mu’in menyelenggarakan pendidikan tingkat pertama dan kejuruan.

“kita disini sama-sama membangun kebersamaan untuk membangun pendidikan yang lebih berkualitas dengan tenaga pengajar yang sudah sesuai dibidang nya,” paparnya.

Saman Sidik Achrad menambahkan bahwa kegiatan belajar mengajar,para orang tua wali murid menginginkan belajar dan tatap muka.

“kami bersama tenaga pengajar mematuhi protokol kesehatan, itupun sudah bisa kita lakukan selagi masa Pandemi belum berakhir dan sudah dapat perintah dari Gubernur. Pada saat ini murid sedang melaksanakan ujian tertulis dan praktek,” imbuhnya.

“pada hari ini, siswa dan siswi sedang melaksanakan PTM, dimasa ujian dan praktek untuk penilaian terhadap siswa SMP dan SMK Yayasan Darul Mu’in,” pungkasnya. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *