Tahlil 100 Hari Mengenang Hartati Bin Sata Istri dari Sekjen Gemindo DPD Banten

Acara Tahlil Hartati Bin Sata di Kp. Benda Baru RT 001/005, Ds. Rawa Rengas, Kec. Kosambi Kab. Tangerang Rabu (10/11/21)

Kabupaten Tangerang, OaseINews.com – untuk mengenang istri yang di cintai, Sekertaris jendral Gerakan Muda Indonesia (Sekjen Gemindo) Banten Asep Juanda mengadakan tahlil mengenang 100 hari wafat istrinya Hartati Bin Sata di kediaman kampung benda baru RT 001, RW 005 desa rawa rengas, kecamatan Kosambi kabupaten Tangerang, Selasa malam (10/12/2021).

Dengan mengenang 100 hari wafat istrinya, Asep Juanda mengadakan tahlilan, yasinan serta Marhaba untuk memberikan ketenangan kepada arwah yang sudah di terima Allah SWT dan yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan.

Acara tersebut di hadiri kerabat dekat, tokoh masyarakat dan ustadz setempat untuk memimpin membacakan doa tahlil, Yasin dan diakhiri dengan marhaban untuk almarhum dan yang di tinggalkan.

“Hanya do,a yang dapat saya berikan untuk istri tercinta, yang sudah bersama membangun rumah tangga dengan dikaruniai 3 orang anak, namun takdir berkehendak lain. Allah lebih sayang dengan istri saya dan saya hanya bisa mengiklaskan, suatu saat nanti juga kita akan kembali kepada nya,” ungkap Asep seusai selesai acara tahlil.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada yang sudah hadir, untuk men do,a kan istri saya, mudah-mudahan doa kita semua diterima oleh Allah SWT, serta istri saya dilapangkan dalam kubur nya,” tutupnya.

Acara tahlil ke 100 Hartati Bin Sata di mulai ba,da shalat Maghrib hingga selesai, acara tersebut berlangsung khidmat dan di hadiri kurang lebih 50 orang warga sekitar dan kerabat dekat. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *