Kebakaran Di Puri Mertland Cipondoh Tewaskan Satu Keluarga

Kebakaran Rumah di Puri Metland Cipondoh, Satu Keluarga Tewas

Tangerang OaseIndonesiaNews.Com

Si jago merah melalap sebuah rumah di kawasan Perumahan Metland Puri, Kecamatan Cipondoh, Tangerang, Selasa (9/11/2021) dini hari.
4 orang meninggal dunia.

Empat orang meninggal dunia pada kebakaran tersebut.

Menurut saksi mata Jn, warga sekitar yang tinggal di depan lokasi rumah yang terbakar, mengatakan, empat orang yang menjadi korban meninggal tersebut merupakan satu anggota keluarga.

“Korban ada empat orang, semua satu keluarga, ayah, ibu, anak dan nenek,” ujar Jn saat diwawancarai awak media di kediamannya.

“Sepertinya kebakaran itu karena korsleting listrik. Soalnya tidak ada tanda apa-apa, tiba-tiba api sudah besar,” sambungnya.

Lebih lanjut Jn menjelaskan kronologi kejadian, bermula sekira pukul 04.30 WIB saat seluruh tetangga korban berteriak meminta tolong terjadi kebakaran.

Menurutnya, warga justru mengetahui terjadinya kebakaran, ketika terdengar ledakan-ledakan yang cukup keras dari dalam rumah korban.

Mengetahui kejadiaan tersebut, warga sekitar langsung berhamburan saling bergotong-royong membantu memadamkan api.

Sementara anggota keluarga lainnya sibuk menyelamatkan barang-barang yang ada, karena panik api dapat menjalar.

“Tetangga mengetahui kebakaran itu sekitar pukul 04.30 WIB, kita warga tau ada kebakaran justru saat suara ledakan dari dalam rumah korban terdengar keras, mungkin ledakan itu berasal dari barang elektronik tangga seperti kulkas, tv, kompor dan lainnya,” kata Jn. (WD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *