Ngeri! Remaja Di Tangerang Pecahkan Kepala Sendiri Dengan Senpi

Ilustrasi Senpi

Tangerang OaseIndonesiaNews.Com

Seorang pemuda yang tinggal di Perumahan Banjar Wijaya Kota Tangerang, Banten, nekat mengakhiri hidupnya dengan menembakkan senjata api (senpi) tepat ke kepalanya sendiri.

Peristiwa yang terjadi Jumat 10 September 2021 pagi pukul 04.30 WIB ini sempat membuat warga sekitar heboh.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh orangtua korban. Senpi yang digunakan diduga juga milik ayah korban.

“Setelah mendengar suara seperti benda jatuh, lalu saksi mengecek di sekitar lokasi dan melihat korban sudah tergeletak di lantai bersimbah darah,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rochim, ketika dikonfirmasi, Jumat 10 September 2021.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol Bonar Ricardo mengatakan, peristiwa itu terjadi di perumahan Banjar Wijaya, Cluster Italy, Kelurahan Poris Plawad Indah Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang

Bonar mengatakan, akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka tembakan pada bagian kepala dan sepucuk senjata api ditemukan di lokasi.

“Usai melihat hal tersebut, orang tua korban segera memberitahukan kejadian tersebut kepada Ketua RT setempat dan melaporkan kejadian ke Polsek Cipondoh guna proses lebih lanjut,” tambahnya.

Bonar menjelaskan, dari hasil olah tempat kejadian perkara oleh tim identifikasi Sat Reskrim ditemukan 1 (satu) pucuk senjata api jenis Glock-43 warna hitam, selongsong dan proyektil peluru, sementara korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk otopsi.

Kasus tersebut kini masih ditangani polisi dan masih didalami motif korban nekat melakukan aksi nekat tersebut.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut kasus ditangani Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota,” pungkasnya. (Abdul Rochman S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *