Peresmian Topping Of Menara UMT 1912

KOTA TANGERANG, OASE INews.com

Universitas Muhammadiyah Tangerang , salah satu perguruan tinggi yang mengalami perubahan yang sangat siginifikan dalam proses peradaban dalam pendidikan di Kota Tangerang dan Banten , sebagai salah satu perguruan tinggi swasta yang terbesar ketiga di privoinsi Banten.

UMT terus berbenah dalam insfrastruktur seperti halnya gedung Menara UMT 1912.

Acara peresmian topping of Menara UMT 1912 ini ditandai dengan penyekopan semen diatas gedung 1912 yang di ikuti oleh Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. Abdul Mu’ti, M.Ed. Wakil ketua PP Ditlitbang Muhammadiyah Prof. Edi Suandi Amit ,Direktur Utama AB Bukopin Syariah Hari Mulyanto serta Para Civitas Akademika UMT pada Kamis, 21/03/2022.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy, S.Sos., M.AP melalui daringnya mengucapkan selamat dan sukses kepada UMT yang pada hari ini meresmikan menara 1912 yang akan menjadi mercusuar pendidikan di provinsi Banten dan semoga UMT dapat memberikan kontribusi yang baik dalam kemajuan Provinsi Banten dan dapat menyumbang para lulusan SDM yang memberikan kemajuan Banten.

“ semoga peresmian topping of Menara UMT 1912 ini bisa menjadi kemajuan dan peradaban pendidikan di Provinsi Banten “ ungkapnya
Rektor UMT H. Ahmad Amarullah, M.Pd menegaskan, bahwa peresmian Menara UMT 1912 ini nanti akan menjadi salah satu obyek wisata di Kota Tangerang yang menampilkan keindahan alam dengan pemandangan sungai cisadane yang membentang di wilayah Kota Tangerang, menara ini kedepannya bisa digunakan oleh MUI untuk melihat Hilal dalam penetapan Puasa Ramadhan.

” Harapan kami, selain sebagai mercusuar pendidikan di Tangerang dan Banten, menara UMT 1912 ini bisa manjadi salah satu alternative wisata dengan menampilkan keindahan Tangerang “ tegasnya.

Kedepannya Menara UMT 1912 akan kami isi dengan laboratorium serta kelas dan ruang diskusi mahasiswa mdiatas Rooptop dengan menampilkan keindahan alam di kota Tangerang.

(Hms/Anna Maria) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.