UMKM di Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang Terima Vaksinasi Covid19

Dr.Ana dari Puskesmas Kunciran Baru bersama awak media OASE INews Abdul.RS

Tangerang, OASE INews.com – Di halaman Sekolah SDN Pinang I, Jalan Pinang Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, sekira jam 08.00 s/d 12.00 WIB berlangsung acara pemberian Vaksinasi Covid-19 terhadap para pelaku UMKM khususnya yang berada di Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Hadir di antaranya pejabat dari Kecamatan Pinang dan Kelurahan Pinang, Bhabinkamtibmas dan Binamas Kelurahan Pinang, beserta perangkat RT dan RW setempat.

Sekitar 320 pelaku UMKM hadir dengan antusias untuk menerima Vaksin Covid-19 yang hingga kini masih merebak.

Petugas kesehatan dari Puskesmas Kunciran Baru didampingi petugas dari Dinkes Kota Tangerang dengan sabar dan ramah melayani warga yang menerima suntik Vaksin. Dr. Ana sebagai Kepala Puskesmas Kunciran Baru bertindak sebagai penanggung jawab kegiatan vaksinasi tersebut.

Menurut Ketua RT 04/01 Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang yang ditemui awak media OaseIndonesiaNews.com, pemberian Vaksin Covid-19 ini sangat penting bagi para pelaku UMKM.

Para pelaku UMKM adalah pelaku sekaligus penggerak roda ekonomi di masyarakat bawah.

Dengan mendapatkan vaksin, mereka merasa lebih aman dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Kami merasa berterima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang atas perhatian mereka terhadap masyarakat pelaku UMKM” kata salah seorang warga yang diwawancarai oleh awak media OaseIndonesiaNews.

“Para petugas medis juga melayani kami dengan baik dan ramah” lanjutnya.

Diharapkan dengan pemberian Vaksin Covid-19 ke seluruh masyarakat maka kehidupan New Normal bisa tercapai untuk membangkitkan roda perekonomian dan kesehatan.

(Abdul.RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *