Bank Syariah Indonesia Pamulang Jajaki Kerjasama dengan Baznas Tangsel dan UPZ Masjid

Oase I news.com,  Tangerang Selatan, Guna lebih memudahkan kinerja Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan juga para Unit Pengumpul Zakat (UPZ) nya yang saat ini tersebar di 450 UPZ se- Kota Tangerang Selatan, Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pamulang yang beralamat di jalan Siliwangi Raya komplek Herona Ekspres, mencoba menjajaki kerjasama dan sinergitas dengan Baznas Tangsel dan juga para UPZ nya.
Hal tersebut disampaikan oleh Pratiwi B Apriyanti selaku Branch Manager KCP Bank Syariah Indonesia (BSI) Pamulang didampingi oleh Resci bagian Funding dan transaksional, saat membuka Open Table Bank BSI di acara pelatihan Fundraising Baznas Tangsel kepada para UPZ masjid se Kecamatan Pamulang. Menurut Pratiwi, pihak Bank BSI KCP Pamulang sudah dua kali mengikuti kegiatan pelatihan Fundraising BAZNAS, pertama saat pelatihan pertama di masjid Nur Asmaul Husna Alam Sutera, Serpong Utara dan pada hari ini di aula masjid An-Nur, Pondok Benda, Pamulang.

“Kehadiran kami disini dalam rangka memberikan kemudahan kepada BAZNAS dan juga para UPZ – UPZ masjid nya se- Kota Tangerang Selatan dalam pelayanan transaksi keuangan penyetoran dana zakat oleh para UPZ dari para Muzakki atau wajib pembayar zakat harta atau penghasilan untuk disetorkan kepada BAZNAS,” ujar Pratiwi.

Ditambahkan oleh Pratiwi, pihak Bank BSI Syariah KCP Pamulang juga memberikan kemudahan kepada para UPZ – UPZ masjid se- Kota Tangerang Selatan, apakah mau pihak Bank BSI jemput bola didaftarkan dan membuka rekening satu persatu per UPZ atau dengan sistem kolektif yaitu data masing – masing UPZ diserahkan kepada pihak BAZNAS.

“Yang lebih efektif sih dengan sistem kolektif, di samping lebih mudah juga akan lebih cepat datanya kami proses, karena kami tinggal mengambil berkas kelengkapan dan persyaratannya ke kantor BAZNAS,” pungkas Pratiwi B Apriyanti. ( Simon )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *