Keluarga Besar Pemred MediaBantenCyber.co.id Gelar Takziah Malam Pertama Atas Wafatnya Ayahanda Sri Sadono 

Oase I news.com, Kota Tangsel- Keluarga besar Pemred MediaBantenCyber.co.id, Bambang Tejo Lestioro bersama Pengurus/DKM Masjid Mathlaul Huda yang berlokasi di Kp. Bojong RT 005/010, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang beserta para tetangga dekat dan juga pengurus Jaring Media Siber Indonesia (JMSI) Pengda Provinsi Banten, Pengcab JMSI Kota Tangerang, Jum’at, 11 Maret 2022 malam, bada Isya, menggelar Takziah/Pengiriman doa untuk almarhum Sri Sadono Ayahanda Bambang Tejo Lestioro.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wahyu Hariyadi ketua Pengda JMSI Provinsi Banten didampingi Jojo Sudirjo ketua Pengcab JMSI Kota Tangerang dan juga puluhan wartawan Kota dan Kabupaten Tangerang yang ikut bertakziah untuk almarhum Sri Sadono Ayahanda Bambang Tejo Lestioro Pemred MediaBantenCyber.co.id yang wafat pada Jum’at, 11 Maret 2022 siang, pukul 13.00 Wib, bada sholat Jum’at.

Sementara beberapa karangan bunga ungkapan duka cita juga datang dari berbagai lembaga seperti Pengurus JMSI Pusat, Perumda TKR Kabupaten Tangerang dan juga Pengda JMSI Provinsi Banten. Dan kegiatan Takziah tersebut dipimpin oleh Ustadz H. Rahmat Ketua DKM Masjid Mathlaul Huda Kp. Bojong Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Wahyu Hariyadi, ketua Pengda JMSI Provinsi Banten yang mewakili keluarga besar almarhum Sri Sadono, saat menyampaikan pengantar Takziah nya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya para tetangga dan pengurus DKM Masjid Mathlaul Huda, Ketua RT dan RW dan juga rekan-rekan wartawan Kota dan kabupaten Tangerang yang telah meluangkan waktunya untuk bersama-sama melaksanakan Takziah atau kiriman doa untuk almarhum Sri Sadono Ayahanda Bambang Tejo Lestioro Pemred MediaBantenCyber.co.id yang juga adalah Ayahanda dari Wahyu Hariyadi ketua Pengda JMSI Provinsi Banten.


“Saya mewakili keluarga besar Ayahanda kami almarhum Pak Sri Sadono menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada para tetangga, saudara, ketua RT, ketua RW serta ketua lingkungan Kp, Bojong dan juga sahabat-sahabat saya rekan-rekan wartawan dari Kota dan kabupaten Tangerang, yang telah bersedia meluangkan waktunya bertakziah untuk alamarhum Ayahanda yang tadi siang telah meninggal dunia dengan tenang dan insya Alloh husnul khotimah. Amiiiin. Semoga niat baik yang tulus dan ikhlas serta langkah-langkah ringan kaki-kaki para jamaah yang hadir di rumah kami ini akan dicatat sebagai sebuah amal ibadah dan mendapatkan ganjaran yang besar dari Alloh SWT. Karena sesungguhnya, siapa yang telah mendatangi saudaranya yang sedang terkena musibah (kematian) itu, akan mendapatkan ganjaran pahala yang sangat besar dari Alloh SWT. Amiiiin Ya Alloh Ya Robbalallamin,” tutur Wahyu Hariyadi, ketua Pengda JMSI Provinsi Banten, yang juga adalah adik kandung dari Bambang Tejo Pemred MediaBantenCyber.co.id.

Acara Takziah malam pertama untuk almarhum Sri Sadono itu sendiri berlangsung sangat khidmat dan dihadiri oleh jamaah warga sekitar rumah almarhum yang cukup banyak, baik para orang tua maupun anak-anak muda dan juga para wartawan dari Kota dan kabupaten Tangerang.(Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *