JMSI Provinsi Banten Gandeng ACT Salurkan Korban Gempa Pandeglang

Oase I news.com,  Kabupaten Pandeglang- Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengapresiasi Organisasi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Banten yang peduli dan membantu korban gempa bumi Kabupaten Pandeglang. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Cabang ACT Serang Raya, Ustad Zaenal Arifin saat menyalurkan bantuan paket nasi di Masjid Raya Cikeusik, Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang, kamis (03/02/2022) siang.

“Kami mengapresiasi kepedulian JMSI Banten kepada para korban gempa, dan kami semuanya butuh bantuan dan kerjasama,” kata Zaenal Arifin kepada wartawan disela aksi sosialnya.

Zaenal Arifin juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari JMSI Provinsi Banten dan mengharapkan kerjasama ini dapat terus berlanjut dan tidak hanya gempa Pandeglang saja.

“Kami sangat bangga dengan temen-temen JMSI Banten, bukan hanya dukungan publikasi saja yang diberikan, namun bantuan juga bisa berupa bentuk bantuan uang,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua JMSI Provinsi Banten, Wahyu Hariyadi mengatakan, pihaknya turut prihatin terkait gempa bumi di Pandeglang. Menurut Wahyu, Gempa tersebut banyak menelan korban materi bagi warga setempat.

“Untuk itu, kami JMSI Banten bersama JMSI Kota Tangerang ingin membantu meringankan beban para korban gempa ini secara langsung,” ucapnya.

Wahyu mengharapkan agar masyarakat yang terdampak gempa cepat pulih kondisinya. Pihak JMSI Banten juga mengucapkan terima kasih kepada ACT yang memfasilitasi kerjasama bantuan kemanusiaan tersebut sehingga bantuan dari JMSI Banten dapat sampai ke masyarakat yang membutuhkan.

“JMSI Banten membuka donasi bagi penyintas gempa bumi Pandeglang. Mudah-mudahan kegiatan sosial ini terus berkesinambungan dengan ACT di momen-momen kegiatan sosial lainnya,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Panitia Donasi Gempa Pandeglang JMSI Banten, Iwan Setiawan mengajak segenap lapisan masyarakat untuk membantu meringankan beban korban gempa Pandeglang.

“Hasil donasi akan kita serahkan ke korban gempa bumi melalui ACT,” kata Iwan.

Ketua JMSI Kota Tangerang, Jojo Sudirjo menambahkan, dirinya merasa senang karena bisa membantu para korban gempa

Pandeglang. Menurut Jojo aksi donasi penggalangan dana yang dilakukan JMSI Banten, untuk membantu meringankan beban para korban gempa Pandeglang tersebut patut diacungkan jempol.

“Kami mengajak kepada para pengurus dan anggota JMSI Kota Tangerang, bisa ikut andil membantu korban gempa Pandeglang melalui donasi yang dibuka JMSI Provinsi Banten,” pungkasnya.(Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *