Kenapa Sofyan Djalil Terkesan Tidak Berdaya Menghadapi Pejabat BPN yang Nakal?

Oase I news.com, Jakarta  – Ada kesan tidak berdayanya Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil untuk MEMBERANTAS para Pejabat BPN yang NAKAL dan juga para BANDIT MAFIA TANAH di Indonesia saat ini disebabkan mereka para pejabat Nakal di BPN sudah memegang Rahasia dari Menteri Sofyan Djalil.
Menurut Manaek dalam statementnya melalui WhatsApp kepada beberapa media online, pada Jumat (19/11/2021) siang. Apa mungkin Menteri Sofyan Djalil itu bersih dari Sogokan para Mafia dan Maling tanah milik masyarakat?. Menurutnya, proses kenaikkan pangkat dan juga promosi penempatan KAKANTAH tersebut DIDUGA di SPONSORI oleh para Mafia dan Maling tanah?

Ditambahkannya, jika dicermati hampir semua pejabat akan lemas jika berhadapan dengan para Mafia dan MALING TANAH meski mereka sudah di perkuat dengan UUPA, karena jika ada calon pejabat yang berpihak kepada rakyat sesuai UUPA maka dia tidak akan pernah dilantik, sebab pejabat tersebut dianggap akan MEMBAHAYAKAN ekosistem RAMPOK TANAH dan oknum aparatur pejabat tinggi di kementerian ATR / BPN.

Seharusnya perlu diuji statement calon kepala kantor yang berkampanye penyelesaian kasus tanah rakyat dengan melantiknya sekaligus mengevakuasi kinerjanya. Jika ini tidak dilaksanakan berarti ada MALING TANAH di sana yang mengatur penempatan dan promosi kepala kantor, kepala kantor wilayah bahkan Dirjend – Dirjend. (Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *