BPPKB Ranting Kelurahan Neglasari Bersinergi Dengan Yayasan Silaturahmi Adakan Bukber Dan Santunan Anak Yatim

Tangerang – OASE INews.com – Di tengah ujian dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, berupa wabah pandemi Covid-19 yang belum usai, anggota Ormas BPPKB DPRT Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang tidak lantas patah semangat dalam menebar kebaikan bagi sesama.
Motto organisasi “Berjuang, Beramal Dan Berakhlakul Karimah” benar-benar diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat.

Dengan bersinergi dengan Yayasan Silaturahmi yang berlokasi di Jalan Mustang RT 006/02 Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, ormas BPPKB DPRT Neglasari yang diketuai oleh Ichsan Badung mengadakan Acara Bukber dan Santunan Anak Yatim.

Di area bekas lapangan bulu tangkis, di tengah-tengah pemukiman masyarakat yang padat, berdiri dua buah tenda dengan beralaskan kain terpal dan karpet, ratusan anak yatim piatu dari berbagai yayasan yang tergabung dalam Keluarga Besar Yayasan Silaturahmi dan tamu undangan duduk dengan tertib.

Panitia menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan hand sanitizer, masker, tempat cuci tangan, dan menjaga jarak.

Sekira pukul 16.30 WIB, Wakil Wali Kota Tangerang Drs. H. Sachrudin tiba di lokasi didampingi Camat Neglasari Sani Soniawan, AP, MSi.

Sebelumnya jajaran DPAC BPPKB Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, yang dipimpin oleh Ketua Syarif Hidayat juga tampak menghadiri acara. Dari ormas Laskar Merah Putih hadir Ketua MPC Kota Tangerang H. Mukjizat, dari Paguyuban Gerakan Maju Bersama (GMB) Veri Montana.

Acara dibuka dengan pembacaan basmallah dan shalawat diiringi tabuhan rebana.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menyampaikan apresiasi kepada Ketua Yayasan Silaturahmi yang dipimpin oleh Ubay, SH, Habib Jamal sebagai Pembina dan jajarannya yang secara rutin mengadakan kegiatan seperti ini, dan diharapkan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk berbuat kebaikan, apalagi dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh berkah ampunan.

(Maria/Widodo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *