Dewan Santa Bersama Komunitas BKS Bagi – Bagi Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

Tangerang kota, Oase INews.com – Anggota Dewan DPRD kota tangerang Santa Bersama komunitas Benteng Komunitas Sosial (BKS) membagikan Takjil gratis kepada Warga dan Pengguna Jalan yang melintas di jalan iskandar Muda kampung rawakucing, kelurahan Mekarsari, kecamatan Neglasari kota tangerang Sabtu, (01/05/ 2021)

Menurut santa kegiatan bagi-bagi takjil ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, bersama beberapa komunitas setangerang raya. salahsatunya Benteng Komunitas Sosial (BKS) yang diketuai oleh Lina Lie.

sebanyak 300 takjil di bagikan secara cuma-cuma kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di jalan Iskandar muda kelurahan Mekarsari kecamatan Neglasari kota tangerang.

“Kegiatan bagi takjil ini rutin setiap tahun kami lakukan di bulan suci ramadhan, dengan lokasi yang berbeda setiap harinya, hari ini sebanyak 300 takjil telah di bagikan, mudah-mudahan rencananya akan bertambah lagi menjadi 2000 takjil yang akan kami bagikan,” ungkapnya.

Santa menambahkan kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dari para komunitas penggiat sosial se tangerang raya, saat ini yang telah bergabung sebanyak 4 komunitas dari 36 komunitas, nanti akan bertambah lagi beberapa komunitas yang akan ikut bergabung untuk membantu sampai akhir kegiatan bagi-bagi takjil gratis di bulan suci ramadhan ini pada tanggal 9 Mei 2021 yang rencananya akan dilaksanakan di sekitar kelurahan Poris, kecamatan Cipondoh kota tangerang.

“untuk menumbuhkan rasa toleransi antar umat beragama di bulan suci ramadhan ini saya ingin melihat komunitas yang ada di benteng ini berbagai takjil, berbagi rasa sesama saudara antar umat beragama, apalagi ini bulan suci ramadhan untuk menambah rasa cinta kasih di antara kita sebagai sesama umat manusia,” tutupnya.

Salah satu ketua komunitas dari Benteng Komunitas Sosial (BKS) Lina Lie mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini rutin di lakukan setiap tahun di bulan ramadhan BKS beserta komunitas lainnya setangerang raya selalu mengadakan kegiatan yang berhubungan dengan sosial diantaranya bakti sosial (baksos) bagi-bagi sembako membantu orang sakit, manula bedah rumah dengan syarat hasil survei dan verivikasi tim di lapangan agar tidak salah sasaran.
“Komunitas BKS ini selain bagi-bagi takjil fokus di baksos, seperti bagi sembako, membantu orang sakit, manula bahkan bedah rumah dengan syarat kita verivikasi dulu kebenarannya” imbuhnya.

acara pembagian takjil berjalan penuh khimad tetap mengedepan nilai – nilai protokol kesehatan (prokes) agar kita semua terhindar dari virus covid 19 (Irvan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *