Di Usia Ke-23, Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Siap Laju Bangun Indonesia Maju

JAKARTA, Oase I News.com – Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) telah merayakan HUT ke 23 beberapa hari kemarin, tepatnya pada 15 Januari 2022 di Kelapa Gading. Yang mana dihadiri oleh Pengurus Dan Jajaran se-DKI Jakarta.

Dan hari ini, Sekretariat DPD PKP DKI JAKARTA yang berlokasi di Jl.Robusta No.01 RW. 03 Pondok Kopi,Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur membuka kesempatan dan siap menerima siapa saja dari semua kalangan yang mau bergabung.

Tatang, SHI selaku Ketua DPD-PKP DKI Jakarta, mengungkapkan bahwa PKP (Partai Keadilan dan Persatuan) ini lahir dengan Tekad Perjuangan untuk meneruskan Aksi para Pahlawan dalam Membentuk dan Membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya Selaku ketua PKP DKI bertekad Memperjuangkan Pendidikan Gratis dan kesehatan Gratis berikut dampingan Usaha serta Pendampingan Hukum bagi siapa saja yang membutuhkan dan saya Yakin dan Optimis khususnya PKP di DKI Jakarta akan tumbuh Besar karena Kami Punya Konsep Perjuangan yang Membangun Secara bersama-sama dalam segala aspek. Dan Semua itu akan bisa Tercapai karena PKP punya Niat Perjuangan yang Luhur disertai Visi dan Misi yang Membangun Secara Bersama-sama. Dan sekarang Kami membuka kesempatan bagi siapa saja yang mau bergabung dan berjuang bersama sama PKP dengan Tangan Terbuka Kami Siap Menerima siapapun itu,” ujarnya.

Dan hari ini, sekretariat DPD-PKP DKI Jakarta kedatangan Pendaftar anggota baru yang bernama Fahrudin, yang mana berprofesi sebagai Tukang Parkir.

Sembari menerima Tatang Menyematkan Rompi Partai PKP dan didampingi Nasrullah SH.MH sebagai Sekretari dan Ketua Tim Advokasi Partai Keadilan Persatuan DKI.

Tatang juga mengatakan bahwa, Beberapa hari kedepannya PKP DKI Jakarta akan melakukan kegiatan Bakti sosial yang mana akan dirangkai dengan Pembagian Sembako guna membantu meringankan Kesulitan Masyarakat. Sekaligus akan sosialisasikan Visi dan Misi Partai PKP agar masyarakat Tahu dan Paham Bahwa kita Berjuang dalam Mengatasi kesulitan kesulitan yg ada di tengah-tengah masyarakat saat ini.

Berikut struktur inti dari PKP DKI JAKARTA :

1. Ketua : H.Tatang SHI.

2. Sekretaris : Adv. Muh. Nasrullah SH,MH (Sekretaris Dewan Provinsi Daerah), selain itu juga sebagai Advokat dan Direktur Markas Hukum Komando Advokasi Partai PKP siap Mengibarkan dan juga Membesarkan partai PKP di jakarta Raya

3. Bendahara : Adv.Kompol.Purn.Hermawan Ngongo SH,M.Si.

Sebagai penutup, Tatang dengan penuh semangat mengatakan, “Kita optimis bisa Meraih 10 ribu KTP untuk PKP DKI bagi siapa saja dan semua kalangan yang berminat mau bergabung dan berjuang bersama-sama, Kita Tunggu di kantor sekretariat sekaligus sebagai Markas Besar Partai PKP DKI JAKARTA.

Selaku Sekretaris Dewan Provinsi Daerah DKI Partai PKP, Nasrullah menambahkan “Saya Siap Bangun Besar kan Partai PKP di jakarta Raya Guna Mewujudkan Indonesia yang maju. Dengan Bermodalkan Pengalaman Selaku Penasehat Hukum (Lawyear) dan juga pernah terjun di dunia entertainment sebagai Aktor (Raden Kian santang, Jeritan Suara istri,dll ) Optimis Kita Bisa,” ujarnya kepada awak media saat ditemui disela-sela acara.

Reporter : Ahmad/red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *