Giat ULTAH Merupakan Kolaborasi Anggota Yang Tergabung Dalam Komunitas

JAWA BARAT, Oase,INews.Com- Acara ulang tahun adalah suatu hal yang sakral dan pernah dialami oleh hampir semua orang. Sebuah fenomena yang terjadi setiap setahun sekali. Baik itu perayaan ulang tahun individu maupun organisasi.

Suasana ramai riang gembira mengiringi temen teman anggotanya yang sedang berulang tahun . Didalam pantauan banyak diantara tamu undangàn yang menghadiri tetap mengacu pada pada protokol kesehatan dengan menggunakkan masker dàn menjaga jarak.

Sosok Dewi 53 tahun tampak sedang berbahagia, yang telah menggelar pesta ulang tahunnya dirayakan yang jatuh tepat pada kamis,29/10 siang, dengan mengambil tempat di salah satu obyek wisata Telaga Pelangi, Desa Rumpin, Kec. Rumpin, Kabupaten Bogor dirayakan dimasa pàndemi covid-19, Kamis (29/10/2020).

Tidak hanya berupa harapan dan doa dalam rangka perayaan Ulang tahun rekanya  team anggota komunitas yang menamakan dirinya Mama Kece, Exsis Is The Best dàn Mama Asoy Geboy  telah mengemas  sebuah hadiah kecil istimewa berupa ucapannya,”Semoga ibu Dewi tetap sehat, tetap exsis, semoga sukses selalu dan rumah tangganya tetap langgeng,” ucap para anggota komunitas.

Wirausaha Salon kecantikan  ini pun mengutarakan harapanya,” Di usianya yang tidak lagi muda saya berharap kedepanya menjadi sukses, selalu diberikan kesehatan dan panjang umur,” pungkas Dewi.

Dewi dan rekan rekan lainya tergabung dalam suatu komunitas yang anggotanya mayoritas perempuan, merupakan kolaborasi Exsis In The Best,Mama Kece dan Mama Asoy Geboy. Seiring berjalanya waktu komunitas ini sudah berjalan selama satu setengah tahun. Dimana di dalamnya mengedepankan kekompakan , keserasian, kebersamaan, saling bersatu dan membangun tali silaturakhim.

Dalam perjalananya komunitas ini pernah mengadakan program yang di tempuh,” yaitu santunan anak yatim, kaum duafa, arisan, pengajian dan wacana program program lainya, seperti adanya anggota kami yang berulang tahun kami jalin ,kami rangkul dan kami bimbing untuk menjalin kekompakan dengan harapan dan moto kami agar tetap selalu jaya di udara bersatu kita teguh dan tetap menyatu,”tegas Purnomo dan Windi Sari.
(Esty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *