Grand Opening, PRIMAYA HOSPITAL Mengadakan Acara Khitanan Massal Gratis


Tangerang Kabupaten, OASE INews.com – Menjelang grand opening PRIMAYA HOSPITAL mengadakan acara sunatan massal secara gratis, ini merupakan bentuk kepedulian pihak RS untuk membantu masyarakat di sekitarnya khususnya warga kabupaten Tangerang

Acara khitanan massal ini dilaksanakan di area PRIMAYA HOSPITAL yang berlokasi di Jalan Raya Pasar Kemis Kelurahan Kutajaya Kecamatan Pasar Kemis kabupaten Tangerang, banyaknya antusias warga yang mendaftar maka pihak RS menyeleksi peserta menjadi 20 orang. Setelah melalui beberapa tahapan sesuai syarat & ketentuan yang berlaku, sebelumnya peserta juga di wajibkan mengikuti tes swab yang sudah di fasilitasi oleh pihak RS untuk memastikan kondisi mereka. Sabtu 22/05/2021.

Setelah di khitan peserta juga diberikan sertifikat & hadiah berupa baju Koko, kain sarung dll buat kenang-kenangan dari PRIMAYA HOSPITAL untuk keluarganya, agar mereka selalu mengingat momentum yang sangat berkesan di dalam hidupnya.

Khitanan massal ini langsung ditangani oleh DR.Richard, Sp.B dan team yang membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit sesuai dengan kondisi peserta & keluarganya di minta untuk melakukan kontrol ulang setelah 5-7 hari kedepan.

Salah satu keluarga peserta yang kami wawancarai merasa senang sekali & mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak RS karena sudah membantu meringankan sedikit beban hidupnya sehingga keinginannya untuk mengkhitan anaknya bisa terwujud.


Humas PRIMAYA HOSPITAL DR. Ines mengatakan “acara khitanan ini di selenggarakan bertujuan untuk membantu masyarakat yang ingin mengkhitan anaknya akan tetapi tidak memiliki biaya di karenakan keadaan pandemi covid-19 saat ini yang sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat pada umumnya”.

“DR.Ines berharap acara khitanan massal ini menjadi langkah awal untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat di lingkungan RS, selanjutnya nanti akan di adakan kegiatan donor darah pada akhir bulan ini, agar masyarakat bisa mendukung acaranya berjalan dengan baik & lancar” Ujarnya.
(Maria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *