Lancarnya Bantuan Sosial Tunai (BST) Banprov Tahap II, Apa Kata Kades Rancagong  

Lancarnya Bantuan Sosial Tunai (BST) Banprov Tahap II, Apa Kata Kades Rancagong


Kab.Tangerang – Oase INews.com- Program Bantuan Tunai Sosial (BTS) dari  Banprov Tahap 2 Desa Rancagong yang dibagikan kepada 874 KPM, di Aula Desa, berjalan cukup tertib. Sabtu(7/2/2021).

Kades Rancagong, Iwan Fatiwel, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, baik staf desa Rancagong, Kec. Legok, Pemda Kabupaten, Propinsi Banten maupun Pemerintah Pusat, yang sangat peduli terhadap masyarakat kami.

“Saya berharap penyaluran (BST) BANPROV Tahap  berikutnya harus tetap dilanjutkan seiring WABAH COVID-19 yang masih tinggi tingkat penularannya. Kita semua berharap dan memohon Doa Kepada Allah SWT, agar wabah ini segera diangkat dan kita semua bisa kembali normal lagi,” ucap Iwan.

Hal yang sama juga dikatakan Binamas Desa Rancagong Supriyatna mengatakan kegiatan Bantuan Banprov Tahap 2 ini cukup relatif kondusif dan untuk sementara cukup membantu masyarakatnya.
Sementara Sekdes Rancagong, Edo. mengatakan semoga warga bisa memanfaatkan nya dengan baik untuk kebutuhan keluarga.

“Semoga bantuan lainnya secepatnya bisa terealisasi lagi,” ucap Sekdes.

Juga dikatakan Kasi. Kesra Desa Rancagong Tabrani mengatakan, dari jumlah pemenerima BST Banprov Tahap II sebanyak 874 KPM, tersisa 17 KPM.
Yang belum mengambil dengan berbagai alasan ada yang sakit, ada yang ke tunggakan waktu, ada yang tidak bisa di wakilkan, untuk sisanya 17.

“Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang hari ini belum bisa mengambil BST Banprov akan di jadwalkan ulang, karena tidak bisa di ambil di Bank BJB manapun terkecuali nanti di jadwalkan ulang,” ucap Tabrani. (Fattah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *