Pemilihan Ketua BUMDES Gelam Jaya Sesuai Mekanisme

Pemilihan Ketua BUMDES Gelam Jaya Sesuai Mekanisme

Tangerang, Oase INews.com- Dalam rangka pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), sekaligus pemilihan Direktur atau ketua Bumdes Gelam Jaya th 2021 – 2025. BPD Desa Gelam Jaya Mengundang Kepala Kades Gelam Jaya, Ketua RW 01 hingga RW 023 serta beberapa Tokoh Masyarakat, Karang Taruna dan lainnya. Minggu (07/02/2021).

Mekanisme pemilihan diambil dari masing- masing kejaroan yang mencalonkan satu orang calon, yakni : Jaro 1 calon adalah H. Muhlisin. SH. Jaro 2 adalah Tomi Sugianto. SH.MM. jaro 3 adalah Tidak mencalonkan dan Jaro 4 adalah H. FIRMAN. ST.

Dimana dalam pemilihan tersebut terpilih H. Muhlisin. SH. Sebagai Ketua periode 2021 – 2025. yang dilakukan secara Demokrasi pemilihannya

 


Dalam Sambutannya H.Muhlisin mengatakan, sebagai ketua terpilih siap mengemban amanah ini demgan sebaik baiknya, tentunya dengan Restu, suport dari seluruh elemen masyarakat Gelam Jaya, itu semua adalah modal utama dalam menjalankan amanah ini 4 th kedepan.

” dengan modal pengalaman saya sebagai wirausaha insya Allah akan saya berikan semua untuk Bumdes dan Desa Gelam Jaya yang saya cintai, ” Kata H.Mukhlisin

Sementara Ketua BPD Abu Ahmadi. SH. Berharap agar ketua Terpilih BUMDES nantinya dapat menjalankan amanah ini demgam sebaik baik nya, karna bumbes adalah harapan masyarakat gelam jaya untuk hidup lebih baik terutama di masa pandemi covid – 19 ini . (Fattah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *