Relawan Bersatu Untuk Sachrudin (BUS) Berbagi Takjil Kepada Elemen Masyarakat Di Wilayah Kelurahan Babakan Tangerang

Relawan BUS Berbagi Takjil

 

OASE INews.com, Kota Tangerang- Relawan Bersatu Untuk Sachrudin(BUS) se Kota Tangerang menggelar Bagi-bagi Takjil di perempatan lampu merah Cipondoh di bawah Jembatan Fly over, kepada Masyarakat yang menjalankan ibadah puasa yang melintas di wilayah jalan Baypast.

Pembagian takjil yang di gelar pada Hari Minggu 2/05/2021, Pukul 05.30 di wilayah Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang.

Relawan BUS se-Kota Tangerang sangat antusias sekali untuk berbagi Takjil di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kepada masyarakat luas.

Acara berbagi Takjil di hadiri,

Ketua BUS, Bp Satim.

Sekjen BUS,Bp.Tedy,

Ketua Panitia (Panpel), Gozali dan jajaran Korcam serta Korkel relawan BUS.

Dalam acara berbagi takjil tersebut Ketua BUS, Satim mengatakan,Bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini yang kami selenggarakan pada hari ini,karna kami relawan BUS se Kota Tangerang sangat peduli akan Masyrakat yang sedang menjalankan Ibadah puasa dan Indahnya saling berbagi. adapun Takjil yang kita bagikan sebanyak 400 paket, Ujarnya.

Maka itu kami Relawan BUS se Kota Tangerang tergerak untuk berbagi Takjil kepada masyarakat luas yang melintas di jalan Bypast Cikokol, saya berharap kiranya BUS Kota Tangerang kedepannya bisa berbagi bukan hanya di bulan puasa ini saja, tapi pada momen-momen yang kami sudah agendakan untuk kegiatan kedepannya.

Kami pun tidak lupa untuk mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Sachrudin yang merespon kegiatan BUS berbagi takjil,” Terangnya kepada beberapa awak media yang ikut serta dalam Acara pembagian takjil.

Masyarakat yang menerima takjil berterima kasih dan sangat senang mendapatkan takjil untuk buka puasa.

Setelah membagikan takjil, Relawan BUS se- Kota Tangerang Buka bersama diawali dengan doa buka puasa yang dipimpin oleh Ketum BUS Bp. Satim. Kegiatan berbagi takjil tersebut berjalan dengan baik, aman dan kondusif dan tetap menerapkan Prokes.

( Maria )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *